Berita

Abuya Muhtadi & Sayyid Alwi

Sabtu sore itu tampak berbeda tidak seperti biasanya di Markaz Majelis Ahbaburrosul Indonesia, Perumnas Bumi Telukjambe Blok NQ 16 karawang. Pasalnya sore itu di Markaz Majelis kedatangan Ulama Kharismatik asal Banten, Beliau adalah Abuya Muhtadi Bin Abuya Dimyati Banten. .

Kedatangan beliau disambut langsung Guru Mulia kita Murobbiruhina Sayyidi Syaikh Seif Alwi. Beliau Abuya Muhtadi di sambut dengan penuh kehangatan, kebahagiaan, dan penuh dengan Takdzim oleh Murobbiruhina Sayyidi Syaikh Seif Alwi selaku tuan rumah dan Pimpinan Majelis. Sungguh pemandangan yang sangat indah yang dicontohkan oleh Murobbi kita dalam menerima tamu, terkhusus tamunya adalah ulama yang sangat Alim sekelas Abuya Muhtadi ini.

Pada sore itu, Abuya Muhtadi rawuh di kawal oleh beberapa Banser Pasukan Khusus Abuya dan ditemani pula dengan Putra Beliau. Rombongan langsung masuk kedalam Joglo Ndalem Majelis dan Berramah tamah penuh dengan kehangatan. Dan pada Saat itu pula Abuya Muhtadi secara khusus Menyematkan jaket BANSER kepada Sayyid Seif Alwi. .

Waktu Magrib tiba, pertemuan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, sholat magrib berjama’ah dan di tutup dengan doa oleh Abuya Muhtadi Bin Abuya Dimyati.

Semoga Guru Guru kita selalu diberikan Kesehatan, Keberkahan dan kelancaran dalam menyebarkan dakwah islam yang mulia ini. Dan selalu menebarkan cinta kasih kesesama anak bangsa, Bangsa Indonesia. Aamiin.

Liputan Tim @arcreative.media

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di https://www.risalahnu.com/blog/category/buletin-jumat/ Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close