BeritaKegiatanOlah Raga

Al-Husaeni FC Ciparay Melaju ke Babak Nasional LSN 2017

Siapa sangka Al-Husaeni FC Ciparay kesebelasan dari pondok pesantren Al-Husaeni asal Kabupaten Bandung akan menjuarai Liga Santri Nusantara Regional 2 Jawa Barat? Padahal, laga sebelumnya mereka lalui dengan cukup alot. Al-Husaeni mesti mengalahkan Babussalam FC asal Kabupaten Bandung Barat dengan drama adu penalti, karena pertandingan berjalan imbang.

Setelah melewati jalan alot semi final itu, akhirnya Al-Husaeni FC “ngabret” mencukur tim Batar FC Kota Bandung pada laga puncak yang digelar di stadion Abipraya Rende Kabupaten Bandung Barat, Minggu (01/10).

Al-Husaeni berhasil menggunduli Batar FC dengan skor 7-1. Cukup fantastis, mengingat skor ini hanya bisa didapatkan dalam babak penyelisihan, tetapi Al-Husaeni seperti ingin membuktikan bahwa mereka pantas mewakili regional 2 Jabar. Berbarengan dengan penyerahan tropi juara itu, gelar pemain terbaik disabet pula oleh oleh Abdul Ihsan Zaelani santri dari Ponpes Al-Husaeni Ciparay.

Al-Husaeni FC asal Ponpes Al-Husaeni Ciparay akan mewakili regional 2 Jawa Barat dalam perhelatan pertandingan nasional yang akan digelar di Bandung mulai 22 Oktober 2017, bertepatan dengan hari santri nasional.

(Pungkit WIjaya)

Sumber : NU Jabar Online

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close