BeritaKegiatanOlah Raga

Al-Husaeni FC Ciparay Melaju ke Babak Nasional LSN 2017

Siapa sangka Al-Husaeni FC Ciparay kesebelasan dari pondok pesantren Al-Husaeni asal Kabupaten Bandung akan menjuarai Liga Santri Nusantara Regional 2 Jawa Barat? Padahal, laga sebelumnya mereka lalui dengan cukup alot. Al-Husaeni mesti mengalahkan Babussalam FC asal Kabupaten Bandung Barat dengan drama adu penalti, karena pertandingan berjalan imbang.

Setelah melewati jalan alot semi final itu, akhirnya Al-Husaeni FC “ngabret” mencukur tim Batar FC Kota Bandung pada laga puncak yang digelar di stadion Abipraya Rende Kabupaten Bandung Barat, Minggu (01/10).

Al-Husaeni berhasil menggunduli Batar FC dengan skor 7-1. Cukup fantastis, mengingat skor ini hanya bisa didapatkan dalam babak penyelisihan, tetapi Al-Husaeni seperti ingin membuktikan bahwa mereka pantas mewakili regional 2 Jabar. Berbarengan dengan penyerahan tropi juara itu, gelar pemain terbaik disabet pula oleh oleh Abdul Ihsan Zaelani santri dari Ponpes Al-Husaeni Ciparay.

Al-Husaeni FC asal Ponpes Al-Husaeni Ciparay akan mewakili regional 2 Jawa Barat dalam perhelatan pertandingan nasional yang akan digelar di Bandung mulai 22 Oktober 2017, bertepatan dengan hari santri nasional.

(Pungkit WIjaya)

Sumber : NU Jabar Online

Tentang Dindin Nugraha

Blogger kambuhan, menulis status facebook, twitter ataupun web kalau sempat. Turut aktif sebagai kontributor web sekaligus bagian dari keluarga besar Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Visit My Website
View All Posts

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close