Siaran Pers

Asep Lukman : Klarifikasi Kasatkorcab Banser Kab. Garut

Banser Kabupaten Garut melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di masjid Agung Garut

Garut,07 November 2017

Sehubungan dengan adanya berita yang beredar via media jejaring sosial maupun aplikasi berbagai pesan.Bahwa hari ini selasa tanggal 07 November 2017 di kabupaten Garut telah terjadi pengrusakan fasilitas umum yang dilakukan oleh Banser. Kami menyatakan bahwa Berita itu TIDAK BENAR/HOAX.

Sebagaimana telah di ketahui bahwa hari ini tepatnya hari selasa tanggal 07 november 2017,siang pukul13.00wib s/d 16.00wib sore,kami berkumpul untuk melakukan koordinasi yang bertempat di gedung Hejo PCNU Garut jl.Tarogong Kaler kab.Garut 44151 Jawa Barat.

Banser Kab. Garut tengah briefing pembinaan maupun pembekalan damai

Setelah berkumpul lalu kami bertolak ke masjid Agung Garut untuk melakukan sholat ashar berjama’ah bersama para kyai-kyai kami serta untuk mendengarkan pembinaan maupun pembekalan damai dari para petinggi PCNU dan GP Ansor Kabupaten Garut,yang sekaligus di hadiri oleh Mukhtasar PCNU Kh Abdul Wahid, Wakil Sekretaris PCNU DR.Aceng Hilman Umar, ketua PC GP Ansor Raden Abdullah Badar Msi dan Kasatkorcab Banser Asep Lukman serta sahabat-sahabat banser Kabupaten Garut dll.

Hingga selesai sekira pukul 05.45wib lalu di teruskan dengan sholat berjama’ah maghrib dan pulang.

Tidak ada sesuatu hal apapun yang terjadi selama keberlangsungan acara baik selama dalam perjalanan atau setelah tiba di tempat,dengan berbagai pengawalan dari pihak kepolisian.

Adapun jika kedapatan ada kabar miring tentang isu yang sengaja di gemboskan pleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap PCNU,GP.ANSOR dan BANSER Garut,Kami Nyatakan itu TIDAK BENAR sekali lagi itu TIDAK BENAR/HOAX.

Wallohu muwafiq illa athwamitthoriq……

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Bersama Dr. KH. M. Luqman Hakim, MA (Jakarta Sufi Center) setiap bulan, Minggu kedua mulai pukul 10.00 WIB (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Bersama KH. Ahmad Dasuki setiap Rabu mulai pukul 12.15 (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot
Bersama Ajengan Dr. Ramdan Danz Fawzi, SH.I, M.Ag setiap Kamis mulai pukul 12.15 (Live Facebook)

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close