Habib Umar Assegaff Majalaya Berkahi Nahdliyyin MWC NU Cibatu

48
- WhatsApp Image 2019 04 08 at 6 - Habib Umar Assegaff Majalaya Berkahi Nahdliyyin MWC NU Cibatu

Garut – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw bertujuan untuk meningkatkan keimanan, menjadikan pelakunya semakin berakhlakul Karimah dan cinta terhadap sesama.

Hal tersebut disampaikan oleh wakil ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama LDNU Jawa Barat, Habib Umar bin Husein Assegaff Majalaya pada Ahad (7/4) dalam acara Pengajian Syahriahan MWC NU Cibatu di Masjid Besar Cibatu, Kabupaten Garut Jawa barat.

Habib Umar Majalaya menegaskan warga Nahdliyyin untuk terus menguatkan ikatannya dengan para Ulama NU, karena dibawah bimbingan mereka kita akan dapat mengenal Rasul Saw dan meneladani setiap sepakterjangnya.

” Jangan kita menyombongkan diri bahwa ibadah kita telah sempurna, kita butuh arahan dan bimbingan para Masyayeikh untuk menyempurnakan ibadah kita. Dengan bantuan Ulama kita kuatkan kecintaan kepada Rasul hingga kelak meraih syafaatnya.” Ucap Habib yang pernah berguru kepada Habib Hamid bin Alwi bin Hud Alatas.

Pada kesempatan yang sama atas arahan Habib Umar panitia memberikan kesempatan kepada kader Habib Dai cilik Cibatu, Murtadha Haedar untuk menunjukan talentanya menyampaikan mauidzah hasanah di depan hadirin yang didominasi oleh muslimat NU Cibatu.

Da’i cilik yang baru saja meraih juara di pentas PAI 2019 tingkat Kabupaten Garut mewakili SDN 4 Cibatu itu menyampaikan keteladan Maha Guru umat dan bangsa. Kehadirannya mengundang decak kagum para pengurus MWC NU Cibatu.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat dan tokoh Nahdliyin seperti, Kiai Ayi Jamaluddin, ketua Pergunu Cibatu Ustadz Agus, Ketua Ansor Cibatu, Ceng Fuad Hasyim, ketua Banser satkoryon Cibatu Kang Imam, Lurah Cibatu dan Wanakerta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here