Berita

Ketua PB PMII: Jika PMII Kuat, NU akan Jaya

Bandung – Ketua Bidang Maritim Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) Ayi Sopwanul Umam mengajak seluruh kader tetap merawat serta istiqamah dalam berkhidmat di NU dan PMII, khususnya kader di Jawa Barat.

“Jika PMII di Jawa Barat ini kuat, maka NU pun akan berdaya. Jika NU dan anak-anaknya berdaya di Jawa Barat, maka keutuhan juga akan semakin tumbuh,” ujarnya disela kegiatan Harlah 58 PMII Senin, (16/04).

Obay biasa ia dipanggil, juga mengajak agar kader PMII sebagai mahasiswa dengan ideologi Aswaja dan Pancasila untuk tetap konsisten dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu sosial yang dapat memecah belah ikatan nasionalisme.

“Kader PMII harus memberikan pencerahan sekaligus advokasi untuk terus mendorong terciptanya keadilan sebagaimana yang dicontohkan pendahulu-pendahulu kita, baik di NU maupun di PMII,” Tegasnya.

Selerti diberitakan sebelumnya Harlah PMII ke 58 di Gelar di Bandung Jawa Barat pada 14-17 April 2018. Diisi dengan berbagai kegiatan.

Momentum harlah di Jawa Barat diharapkan bisa menumbuhkan semangat Kaderisasi PMII di Seluruh Indonesia terutama Jawa Barat. Kaderisasi dikampus umum harus semakin giat dilaksanakan agar tercipta kader yang multi talenta dengan berbagai disiplin Ilmu.

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

“Kedepan PMII dipersiapkan memimpin NU dan Negara, maka semangat kaderisasi di berbagai disiplin Ilmu dan kampus umum harus digalakkan dengan maksimal agar semakin siap memimpin. “

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close