Berita

Ketua Pergunu Depok Blusukan Terus

Silaturahim tanpa henti terus dilakukan oleh Ketua Pergunu Depok, Ust. Acep Pudoli, M.Pd ke beberapa Tokoh Kiai dan Masyaikh NU Kota Depok.

Rabu (5/9) sekitar ba’da Isya Ust. Acep Pudoli, M.Pd yang biasa akrab disapa Kang Acep melakukan silaturahim di kediaman Katib Syuriah PCNU Depok, Dr. KH. Muhammad Yusuf Hidayat, Lc, M.A yang dikenal dengan Syeikh Wadas.

Kiai Yusuf yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Tibyan menerima kedatangan Kang Acep dengan penuh kehangatan.

Pada pertemuan silaturahim tersebut Kang Acep menjelaskan niat kedatangannya, yaitu untuk memohon agar Kiai Yusuf bisa menjadi penasihat Pergunu Depok dan menjelaskan terkait pelantikan.

“ Saya minta Doa Kiai dan restunya agar acara launching dan pelantikan PC Pergunu Depok diberikan kemudahan dan kelancaran.” Ucap Kang Acep.

Kang Acep pada kesempatan tersebut dengan kerendahan hatinya memohon agar Kiai Yusuf bersedia untuk menjadi salah satu Dewan Penasihat PC. Pergunu Depok. Alhamdulillah Kiai Yusuf bersedia.

“ Silahkan, Semoga para pengurus Pergunu Depok dapat bersatu-padu dan solid dalam memajukan NU Depok dan Pergunu menjadi wadah bagi seluruh Guru NU.” Kata Kiai Yusuf dengan penuh ketegasan.

Tentang H. Abdul Hadi Hasan, Lc

Aktif sebagai wakil sekretaris LTM PCNU Kab. Bogor, Penasihat Di Yayasan Al Ittihadul Islami Annahdliyah Bogor, sehari-hari sebagai Penterjemah, Guru di Pesantren Putri Al Awwabin Kota Depok dan sebagai Muharrik Dakwah Blusukan.

View All Posts
Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Bersama Dr. KH. M. Luqman Hakim, MA (Jakarta Sufi Center) setiap bulan, Minggu kedua mulai pukul 10.00 WIB (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Bersama KH. Ahmad Dasuki setiap Rabu mulai pukul 12.15 (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot
Bersama Ajengan Dr. Ramdan Danz Fawzi, SH.I, M.Ag setiap Kamis mulai pukul 12.15 (Live Facebook)

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close