Politik

Ketua Umum Muslimat NU hadir di Bandung memperkuat Jaringan Kiyai dan Santri di Jawa Barat

Bandung (06/11). Hj. Khofifah Indar Parawansa hadir di acara konferensi Pers Jaringan Kiyai dan Santri Nasional (JKSN) di Rumah Makan Cibiuk Soekarno Hatta Bandung Jawa Barat.

Kehadiran mantan menteri Sosial tersebut bermaksud ingin memaksimalkan potensi jaringan kiai dan santri dalam kontestasi politik pilpres 2019 nanti untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Beliau menyampaikan bahwa suara potensial dari jaringan kiyai dan santri harus dijaring dan diseser bak menangkap

ikan. Gubernur Jawa Timur terpilih tersebut kelihatan sangat memahami peta politik kekuatan, kelemahan diberbagai lini. Ia juga sempat mengatakan bahwa Jawa Barat adalah bagian yang harus diperhatikan.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Muslimat Jawa Barat Hj. Ella Giri Komala, Ketua JKSN pusat Ketua Umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama dan para Santri dan beberapa tokoh lokal.

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Bersama Dr. KH. M. Luqman Hakim, MA (Jakarta Sufi Center) setiap bulan, Minggu kedua mulai pukul 10.00 WIB (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Bersama KH. Ahmad Dasuki setiap Rabu mulai pukul 12.15 (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot
Bersama Ajengan Dr. Ramdan Danz Fawzi, SH.I, M.Ag setiap Kamis mulai pukul 12.15 (Live Facebook)

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close