Koperasi PCNU Subang Siap Pasarkan Air Hubbul Wathon

10

- amdk 300x189 - Koperasi PCNU Subang Siap Pasarkan Air Hubbul WathonSubang, NU Online

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada para jamaah dan masyarakat pada umumnya, Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) Kabupaten Subang meluncurkan produk air mineral dalam kemasan yang diberi nama sesuai dengan nama organisasinya, Hubbul Wathon.

Saat ini air mineral Hubbul Wathon tersebut sudah mulai didistribusikan kepada masyarakat melalui Koperasi PCNU Kabupaten Subang.

Demikian disampaikan Jejen Jaelani, Salah seorang Pengurus Koperasi PCNU Subang dalam kegiatan Rapat Reboan di Kantor PCNU Subang, Jalan Darmodiharjo Nomor 4, Sukamelang, Subang. Rabu (18/7)

“Kami sangat bersyukur dengan diluncurkannya air mineral Hubbul Wathon karena bisa punya rekan kerja dalam rangka mewujudkan kemandirian ekonomi umat,” tandasnya.

Lebih lanjut Jejen menambahkan, Koperasi PCNU Subang menyambut baik atas diluncurkannya air mineral Hubbul Wathon karena saat ini koperasi yang punya jargon ‘membangkitkan ekonomi umat secara berjamaah’ itu sedang dalam tahap perintisan, oleh karenanya ketika MDHW mengajak kerja sama, Koperasi PCNU Subang langsung menyatakan siap menjadi distributor untuk memasarkan produk Air Mineral Hubbul Wathon kepada masyarakat Subang, khususnya warga NU.

“Dengan diluncurkannya Air Mineral Hubbul Wathon ini menunjukan bahwa kegiatan MDHW Subang tidak hanya berdzikir saja, lebih dari itu juga mempunyai program kasab duniawi yang bersifat mandiri,” ujarnya.

Target pertama Koperasi PCNU Subang dalam memasarkan air mineral Hubbul Wathon ini adalah para Pengurus MWCNU se-kabupaten Subang. Saat ini beberapa pengurus NU tingkat kecamatan itu sudah memberikan respon positif karena bersedia ikut memasarkan kepada para jamaah di wilayahnya masing-masing.(Aiz Luthfi/Muiz)

Sumber : NU Online

- IMG 20180929 WA0021 - Koperasi PCNU Subang Siap Pasarkan Air Hubbul Wathon

Tentang Dindin Nugraha

Blogger kambuhan, menulis status facebook, twitter ataupun web kalau sempat. Turut aktif sebagai kontributor web sekaligus bagian dari keluarga besar Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat

View All Posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here