Berita

Mengisi Harlah Fatayat NU ke 68 PC Fatayat NU Kabupaten Bandung Gelar LKD III

Harlah Fatayat NU ke 68 PC Fatayat NU kab. Bandung melaksanakan Latihan kader dasar (LKD) yang ke III bertempat di Madrasah As Saepudin (11/05). Acara tersebut diikuti oleh PAC Fatayat Kecamatan Paseh, Kecamatan Iya, Kecamatan Solokan Jeruk, Kecamatan Majalaya dan Kecamatan Cikancung.

Dimulai Jum’at Pagi (11/05) pagi jam 08.00 dengan pembukaan oleh H. Cucun Ahmad Syamsurizal Anggota DPR RI fraksi PKB yang dilanjutkan kontrak belajar, kemudian pemaparan materi-materi dan terakhir diadakan pembaiatan.

Acara ini bertujuan agar pengurus PAC Fatayat NU menguasai materi kepemimpinan, keorganisasian, kefatayatan dan gender, terlebih di era seperti ini, jangan sampai kader terombang ambing terhadap persoalan yang tidak jelas sumbernya, “Terang Hj. Yayu ketua PC Fatayat NU Kab. Bandung.

“Dengan pelatihan ini, harapannya anggota fatayat dapat berfikir kritis terhadap fenomena yang ada, selalu memegang Aswaja, jangan korbankan prinsip demi toleransi.”ujarnya

Panitia berharap agar usai pelatihan ini Fatayat NU bisa semakin aktif, terutama di tingkatan pimpinan anak cabang dan anak ranting di desa. “Semoga para alumni dari kegiatan ini mampu menjadi pionir di pengkaderan masing-masing anak cabang dan ranting, sehingga semakin diaktifkan,” harapnya.

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close