Menjelang Harlah NU, PCNU Kabupaten Kuningan Gelar Istighosah Kubro, Tahlil, dan Sholawat Asyghil,

33
- WhatsApp Image 2019 03 20 at 10 - Menjelang Harlah NU, PCNU Kabupaten Kuningan Gelar Istighosah Kubro, Tahlil, dan Sholawat Asyghil,

Acara ini bertempat di Majlis Al-Mubarok, desa Sukaraja, Ciawigebang, Kuningan. Jama’ah yang hadir tidak hanya warga setempat, warga Nahdliyyin dari berbagai daerah pun turut hadir dan ikut meramaikan Harlah NU. Hadir pula Bupati Kuningan, segenap kepengurusan PCNU kabupaten Kuningan, aparatur pemerintahan setempat, dan para tokoh agama.

Antusias jama’ah yang hadir semakin menambah khidmat acara ini, diawali dibacakannya sholawat oleh grup hadroh majlis Al-Mubarok, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars yalal Wathon, sampai sambutan dan acara pokok yaitu istighosah kubro tahlil dan pembacaan sholawat asyghil.

KH Aminuddin S.HI,.MA selaku ketua PCNU Kuningan mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya harlah NU adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.
“Sudah sepatutnya kita semua bersyukur diadakannya harlah NU, karena sampai saat ini kita masih menjadi bagian NU, menjadi Ahlussunah wal jama’ah yang senantiasa mencintai Rasulullah SAW.” Pungkas KH Aminuddin S.HI,.MA

- WhatsApp Image 2019 03 20 at 10 - Menjelang Harlah NU, PCNU Kabupaten Kuningan Gelar Istighosah Kubro, Tahlil, dan Sholawat Asyghil,

Disamping itu, Bupati Kuningan Bapak Acep Purnama,S.H.MA sangat berbahagia dan mengapresiasi kegiatan harlah ini sebagai upaya mewujudkan visi dan misi beliau untuk membangun Kuningan yang maju.
” Peran NU dalam membantu pemerintahan sangat besar dalam rangka membimbing umat wabil khusus warga Nahdliyyin, meskipun pesantrennya dan Jam’iyyahnya berbeda- beda tapi yang di utamakan adalah persatuan dan kesatuan yang sudah di patrikan dalam hati kita yaitu ukhuwah Islamiyyah, dan ukhuwah wathoniyyah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here