Millenial Road Democracy Festival 2019

8
- PW IPPNU 696x338 - Millenial Road Democracy Festival 2019

Menjelang pesta demokrasi 17 April 2019, PW IPPNU Jawa Barat mengadakan kegiatan Millenial Road Democracy Festival 2019, Minggu (7/4) di lokasi Car Free Day Dago Kota Bandung.

Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS nanti tanggal 17 april 2019, dan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. PW IPPNU juga mengajak masyarakat untuk menghindari Golput, karena itu bukan pilihan terbaik.

Acara yang fun ini direspons positif oleh masyarakat yang berdatangan ke lokasi CFD , dengaan cara melakukan penandatanganan deklarasi pemilu damai dalam menyambut Pilpres dan Pileg.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada tgl 17 april 2019, karena masa depan kita ada di tangan kita sendiri. Juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa golput itu bukan pilihan terbaik dan kita juga sama-sama mengajak mereka untuk cermat dalam memilih dan memilah informasi yang diterima, ” tutur Nurul, Ketua PW IPPNU Jabar.

“Menurut saya, kegiatan ini sangat bagus dan positif, apalagi kegiatan ini di selenggarakan oleh anak muda sebagai bentuk kepedulian terhadap masa depan bangsa. Saya pasti akan pergi ke TPS,” ujar Ujang seorang warga Kota Bandung yang ikut membubuhkan tanda tangannya.

(Siti. S/PW IPPNU Jabar)

Sumber : NU Jabar online

- IMG 20180929 WA0021 - Millenial Road Democracy Festival 2019

Tentang Dindin Nugraha

Blogger kambuhan, menulis status facebook, twitter ataupun web kalau sempat. Turut aktif sebagai kontributor web sekaligus bagian dari keluarga besar Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat

View All Posts

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here