Berita

Muhibin Jabat BEM Perdana STIDKI NU Indramayu

INDRAMAYU – Pada hari ketiga Program Pengenalan Studi dan Almamater (PROPESA) STIDKI NU Indramayu kamis (26/10) telah menjadi hari bersejarah bagi mahasiswa-mahasiswi dan seluruh Civitas Akademik, pasalnya hari itu telah diangkat dan dideklarasikan Ketua perdana dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) pada kampus STIDKI NU Indramayu.

Muhibin yang sehari-hari aktif menjadi Da’i muda sekaligus sebagai Ketua PAC. Ansor Kecamatan Cantigi dalam keterangan kemenangannya pasca pemilihan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan padanya, sebagai ketua BEM STIDKI NU Indramayu dalam waktu yang tidak lama dirinya berniat akan turut serta merekontstruksi lembaga-lembaga kampus yang harus ada di STIDKI NU Indramayu. “saya ucapkan terimakasih kepada semua mahasiswa-mahasiswi yang telah mempercayai saya sebagai ketua BEM, ke depan bukan hanya BEM namun lembaga kampus lainnya seperti PMII dan lainnya harus ikut pula dibentuk ulang agar kebesaran STIDKI NU Indramayu semakin bejalan baik, ” ucapnya.

Struktural BEM STIDKI NU Indramayu tahun 2017 dijabat oleh Muhibin setelah dirinya mengalahkan empat kandidat kuat dari masing-masing perwakilan mahasiswa-mahasiswi pada propesa terakhir, dalam jabatannya Muhibin menunjuk Abdul Azis sebagai sekjen dan Warnadi sebagai bendahara, sedangkan untuk jabatan struktural lainnya masih menunggu nama-nama dari setiap perwakilan prodi dan hasil musyawarah bersama anggota.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close