Berita

Pelantikan Ma’arif NU Kota Bandung

Bandung, Ma’arif Online
Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama Kota Bandung melaksanakan pelantikan pengurus masa khidmat 2018-2023 di Aula Kemenag Kota Bandung (19/1/2019)

Saiful Akbar Wakil Ketua PCNU Kota Bandung dalam sambutannya mengemukakan LP Ma’arif NU memiliki peranan yang strategis dalam pengelolaan dan pengembangan pendidikan. Peran dan fungsinya diharapkan mampu meningkatkan daya saing dan mutu pendidikan khususnya di Kota Bandung.

Lebih lanjut Saiful Akbar menjelaskan pelantikan ini sebagai awal konsolidasi antar pengurus untuk bersama memantapkan gerak langkah membuat perubahan. Pelantikan juga sebagai bentuk pengukuhan dalam berkhidmat untuk bersama meningkatkan kualitas pendidikan Nahdliyin.

“LP Ma’arif NU Kota Bandung harus melakukan terobosan-terobosan baru, meningkatkan standar mutu layanan, juga sinergi sekolah dan madrasah perlu dibangun untuk saling mendukung dan membantu satuan pendidikan” tutur Saiful Akbar

H. Saepuloh Ketua LP Ma’arif NU Kota Bandung berharap komposisi pengurus harus saling menguatkan satu sama lain. Melalui kepemimpinan yang baru dengan motivasi kuat untuk bekerja dan mengabdi.

“Sudah saatnya LP Ma’arif NU kota Bandung memajukan sekolah/madrasah yang diminati dan menjadi favorit bagi masyarakat. Ma’arif NU kota Bandung juga harus dapat meningkatkan kesejahteraan pendidik agar lebih mandiri dan bermartabat” tutur H. Saepuloh yang juga merupakan Guru PAI SMAN 14 Bandung

“Sehingga warga Nahdliyin merasa memiliki dan kebanggaan tersendiri menyekolahkan anaknya di sekolah LP Ma’arif NU atau sekolah di bawah binaan Ma’arif NU yang berprestasi dan berakhlak mulia” pungkasnya

Sementara Rifa Anggyana Sekretaris PERGUNU Kota Bandung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus LP Ma’arif NU Kota Bandung semoga amanah dalam menjalankan tugasnya.

Turut hadir dalam pelantikan Sekretaris PCNU Kota Bandung, Ketua PERGUNU Kota Bandung, Ketua LTM NU Kota Bandung, Ketua ICMI Jawa Barat dan tamu undangan lainnya. (Rifa Bayu – Pergunu Kota Bandung)

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di https://www.risalahnu.com/blog/category/buletin-jumat/ Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close