Berita

Pelantikan MWC NU Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung

MWC NU Kecamatan. Rancabali dan pengurus Ranting NU se Kecamatan. Rancabali kab. Bandung resmi dilantik pada Kamis 10 Mei 2018 d kantor Kecamatanamatan Rancabali. Pelantikan sendiri dipimpin oleh Ketua Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama KH. Haidar Mustafa Kamal

Acara tersebut dihadiri oleh pengurus MWC NU Kecamatan. Rancabali, Ranting NU se-Kecamatan. Rancabali, bapak Camat Kecamatan. Rancabali, dan juga Sekretaris PCNU KH. Imron Rosyadi yang sekaligus membacakan SK kepengurusan MWC NU Kecamatan. Rancabali masa khidmat 2017-2022

Pada kesempatan tersebut, Kang Imron menyampaikan harapannya agar MWC NU bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan karakter masyarakat untuk kemajuan bangsa.

Selain itu Imron mengatakan, dengan diadakan nya pelantikan di kantor Kecamatan ini langkah awal yang positif agar terjalin sinergitas antara MWC NU dan pemerintah setempat, khususnya Kecamatan.

“MWC NU dan pemerintahan setempat harus beriringan dan bersinergi . MWC NU harus bekerja sama dengan aparatur pemerintahan setempat untuk menciptakan masyarakat yang selaras.” pungkasnya.

 

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Bersama Dr. KH. M. Luqman Hakim, MA (Jakarta Sufi Center) setiap bulan, Minggu kedua mulai pukul 10.00 WIB (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Bersama KH. Ahmad Dasuki setiap Rabu mulai pukul 12.15 (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot
Bersama Ajengan Dr. Ramdan Danz Fawzi, SH.I, M.Ag setiap Kamis mulai pukul 12.15 (Live Facebook)

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close