Kegiatan

Ribuan Masyarakat Singajaya Antusias ikuti Kirab NU

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul  Ulama Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut adakan Gebyar NU selama 2  hari 2 malam  yang akan berlangsung mulai dari tanggal 30 September-1 Oktober 2017. sekaligus menyambut datangnya tahun baru islam ke 1439 H.(30/9)

MWC NU Singajaya mengadakan pelantikan 2 Ranting dari total 11 Ranting yang sudah dibentuk karena 9 Ranting telah di lantik sebelumnya, sedangkan anak ranting yang akan di lantik sebanyak 22 Anak Ranting yang telah di bentuk dari total 45 Anak Ranting yang  akan di bentuk kepengurusan PARNU.

MWC NU Singajaya adalah salah satu MWC NU teraktif dari 42 MWC NU yang ada di bawah naungan PCNU Kab. Garut. Sampai saat ini, dari 424 Desa/Kelurahan, sebanyak 320 PRNU yang telah terbentuk.  Mudah-mudahan NU di tingkat gressroot semakin membumi untuk menjadikan bumi pertiwi tetap di hormati di era globalisasi karena menghargai ulama negeri.

Acara pelantikan PARNU akan di isi oleh kegiatan khitanan masal, tabligh akbar yang akan di isi oleh  mubaligh-mubaligh kondang,  dan kirab nahdliyyin.

Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Proseding Kliping Kegiatan PCNU Garut
Kontributor : Muhammad Salim LTNU PC Garut

Tentang Muhammad Salim

Ditengah kesibukannya sebagai Guru, pria yang berhasil meraih gelar S1 Biologi di STKIP Garut dan pernah nyantri di PP Fauzan dan Al Faizin (Fauzan 2) ini aktif juga sebagai LTN NU Garut, Kontributor NU Online, LP Ma'arif NU Garut, PAC ANSOR dan PERGUNU Sukaresmi.

View All Posts

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close