Berita

Sudjiwo Minta Warga Nahdliyin Tidak Balas Ujaran Kebencian dengan Kebencian

Sudjiwo Tejo, KH Anwar Zahid dan Imam Nahrawi

Jakarta, NU Online

Sudjiwo Tedjo seniman serba bisa dalam tausyiah kebangsaannya menyampaikan jangan terlalu risau dengan ujaran-ujaran kebencian.

“Saya berharap pada warga nahdiyin dan juga karyawan Kemenpora apapun ujaran-ujaran kebencian tidak kita tanggapan dengan kebencian, karena begitu ada ujaran kebencian maka langit akan tertutup dari rejeki tapi begitu ada kalimat-kalimat shalawat, maka langit akan terbuka dan itu tempatnya rejeki. Kita harus bangga sebagai orang Indonesia,” lanjutnya.

Hal tersebut disampaikan saat mengisi acara buka bersama Menpora Imam Nahrawi di Kediaman Rumah Dinas Menteri Jl. Widya Chandra, Jakarta, Selasa (5/6) malam.

Dikutip dari kemenpora.go.id, Menpora Imam Nahrawi selain menggelar buka puasa bersama dan tadarusan kebangsaan, acara di rumahnya sekaligus dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an dan Hari Kelahiran Pancasila bersama KH Anwar Zahid dari Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara yang dihadiri Sudjiwo Tedjo juga dari berbagai kalangan santri, organisasi kepemudaan sampai steakholder olahraga hadir pada acara tersebut.

“Semua yang hadir disini selamat datang di rumah dinas kami. Apa yang kita lakukan malam ini semoga mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ucapnya. (Red: Muiz)

Sumber : NU Online

Tentang Dindin Nugraha

Blogger kambuhan, menulis status facebook, twitter ataupun web kalau sempat. Turut aktif sebagai kontributor web sekaligus bagian dari keluarga besar Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat

View All Posts
Ikutilah Pengajian di Masjid PWNU Jabar, Jalan Terusan Galunggung No. 9 Bandung
Pengajian Tasawuf Syarah Kitab Al-Hikam
Bersama Dr. KH. M. Luqman Hakim, MA (Jakarta Sufi Center) setiap bulan, Minggu kedua mulai pukul 10.00 WIB (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab Sirrul Asror
Bersama KH. Ahmad Dasuki setiap Rabu mulai pukul 12.15 (Live Facebook)
Pengajian Syarah Kitab al Waroqot
Bersama Ajengan Dr. Ramdan Danz Fawzi, SH.I, M.Ag setiap Kamis mulai pukul 12.15 (Live Facebook)

 

Dapatkan Buletin Jum’at Risalah NU terbaru yang terbit tiap Rabu, download edisi digital (PDF) di www.nahdlatululama.id/buletin Bagi yang ingin memesan dan berlangganan edisi cetak yang siap edar, silahkan menghubungi sdr. Aan di 085648333577 (Telp/WA) untuk keterangan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close