​Cegah Faham Radikal, PCNU Kab. Garut Gelar Pelatihan Takmir Mesjid

21

​Cegah Faham Radikal, PCNU Kab. Garut Gelar Pelatihan Takmir MesjidPengurus Cabang Lembaga Takmir Mesjid Nahdlatul Ulama Kabupaten Garut Gelar Pelatihan Takmir Mesjid se-Kabupaten di Pondok Pesantren Fauzan I Desa/Kec. Sukaresmi Kab. Garut. (29-30/7)

Kegiatan pelatihan takmir mesjid dihadiri oleh Ketua Tanfidziah PCNU Kab. Garut KH. Atjeng Abdul Wahid, Ketua Tanfidziah KH. Aceng Aup Fauzani, S.Pd.I, serta Puluhan Ajengan yang menjadi Pengurus DKM dari tiap MWC.

Kegiatan pelatihan takmir mesjis ini bertujuan untuk memberdayakan mesjid sebagai sarana pokok syiar agama, khusuanya dalam menjaga akidah islam Ahlussunnah Waljama’ah.

Iklan Layanan Masyarakat

Selain itu, kegiatan pelatihan mesjid ini juga bermaksud untuk meningkatkan pemahaman para ajengan selaku ketua DKM terhadap faham-faham radikal dan juga memberdayakan kaum muda sebagai generasi yang akan meneruskan perjuangan para leluhurnya.

Selain itu juga, pelatihan takmir mesjid juga di isi oleh BNN Kab. Garut untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba dan Narkotika, dan mesjid merupakan sarana paling efektip dalam mencegah hal tersebut. (Muhammad Salim-PCNU Garut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here