The news is by your side.

HABIB NIZAR, DA’I MUDA SEKALIGUS ANGGOTA BANSER

HABIB NIZAR, DA'I MUDA SEKALIGUS ANGGOTA BANSER | NU Online Jawa Barat

Ansor Pematangsiantar – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Da’i muda di Kalimantan Barat ini, beliau adalah Habib Nizar Bin Yahya Pengasuh Majelis Ahbabul Mustofa Kalbar.

Sosoknya yg santun, ramah, dan selalu lembut dalam setiap tutur kata yang disampaikannya. Hal itu merupakan salah satu ciri yang terdapat pada diri beliau dalam setiap berdakwah dimanadan terhadap siapapun.

Habib Nizar Bin Yahya, di nyatakan lulus dlm kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Dasar (DIKLATSAR) Banser yang diadakan oleh PW GP Ansor Kalimantan Barat, tepat di Belitang Kab. Sekadau pd Maret 2020 yg lalu.

Habib Nizar Bin Yahya menyampaikan niatnya mnjadi adalah hanya untuk mengabdikan diri kepada Ulama, NU dan NKRI melalui Banser Ansor yang didirikan oleh para Auliya.

“Niat saya hanya ingin berkhidmat kepada Ulama, NU dan NKRI semata”. Jelas Habib Nizar

Bahkan beliau mengatakan, selaku pemuda wajib hukumnya meneruskan perjuangan Ulama dan para pejuang kemerdekaan Indonesia yang dulunya berjuang melawan penjajah”.

Para pejuang kemerdekaan telah mengorbankan seluruh jiwa raga, harta bahkan Nyawapun, hanya demi merebut kemerdekaan untuk bangsa tercinta yakni Indonesia yang kita cintai ini. Tambah Habib Nizar.

Jadi tugas kita selaku generasi muda bangsa harus mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai hal yang positif, dan meneruskan apa yang telah menjadi cita-cita Ulama dan pejuang kemerdekaan. Sebagaimana yang telah dilakukan oleh sahabat Ansor dan Banser dimanapun berada, demikian yg di sampaikan Habib Nizar Bin Yahya beberapa waktu yg lalu.

Barokallah Habibana…..

Inframe : Habib Nizar Bin Yahya saat mengikuti DIKLATSAR BANSER Thn 2020 di Kalbar.

Sumber: Ansor Pematangsiantar

اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد

Leave A Reply

Your email address will not be published.