The news is by your side.

Habib Umar : Perintah dari Wali Allah Macam Apa yang Menyeret Kalian pada Gerakan Pemberontakkan ?

Habib Umar : Perintah dari Wali Allah Macam Apa yang Menyeret Kalian pada Gerakan Pemberontakkan ? | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Habib Umar bin Hafidz, ulama kharismatik asal Hadhramaut, Yaman, yg memiliki kedekatan dgn ulama2 Indonesia pada khususnya, dan Muslim di Indonesia secara lebih luas, secara khusus memberikan pesan2nya terhadap situasi kekinian yg sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Dilansir dari channel YouTube Santri Gayeng pada Senin (20/5), berikut ini adalah transkrip lengkap ceramah Habib Umar untuk bangsa Indonesia:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami mengimbau (secara khusus) kepada masyarakat Indonesia yang kami cintai, untuk meningkatkan takwa kepada Allah setiap saat. Janganlah terburu-buru (dalam menilai) perkara yang tampak (lahiriah), agar kalian tidak terjerumus dalam kehancuran seperti yang telah dialami oleh bangsa-bangsa selain kalian.

Cukuplah dari apa yang terjadi dan dari pergerakan-pergerakan pada masa kini di bumi Arab, yaitu gerakan pemberontak yang mengatasnamakan agama, menolong agama Allah, (dan) melawan orang kafir dan musuh Allah.

1 Comment
  1. Ogat says

    Saran & berbagi ;
    Sy mendpt PETUAH ^^ mendekat Ke Agama , adalah untuk memberi Pegangan & tuntunan hidup & Teguran Diri kita. Oleh yang nama nya Firman yang hidup. Adalah Buah Pengetahuan yang Sangat Amat.

    – harus dengan ^ ber Doa sebelum membaca atau menafsirkan dan menDengar kan & men Doa kan si pemuka itu . Karena kita adalah Manusia biasa , yg punya hilaf & Ego pribadi , yg bisa menyisipkan kemauan pribadinya didalam membahas Firman .
    – yang bisa hilaf akan membagikan ‘ musuh baru . Kepada para pendengar nya. Untuk dibawa pulang ‘ ke rumah masing masing . Dan akan di suguhi kepada Anak & Cucu nya .
    – bukan mengurangi atau menyelesaikan BEBAN hidup , para pendengar itu. Karena itu tujuan nya ‘ kita hadir.
    Yang bermacam rupa ploblema ‘ dihadapi , sebagai teman HIDUP.

    Salam ** Damai lah Indonesia Ku
    🙏🙏🙏🙏🙏

Leave A Reply

Your email address will not be published.