Kunjungan Koperasi Pergunu Ke Dinas Koperasi Dan UMKM Kota Bandung

20

Bandung, Pergunu Online
Pengurus Koperasi Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) mengadakan audiensi dengan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) Kota Bandung dalam rangka persiapan pembentukan Koperasi Pergunu Kota Bandung bertempat di Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung, Kamis (27/6).

Yeni Sari Jumyati Sekretaris Koperasi Kota Bandung menuturkan bahwa Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung sangat mendukung keinginan dari Pergunu Kota Bandung dalam membentuk Koperasi.

“Untuk Koperasi Pergunu Kota Bandung nantinya dengan pendiri yang berjumlah minimal 20 orang harus ber KTP Kota Bandung, demikian juga pengurusnya. Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung siap dalam memberikan penyuluhan” tuturnya.

Nunu Nugraha Ketua Koperasi Pergunu Kota Bandung menyampaikan bahwa bahwa ada peraturan baru terkait pembagian kewenangan dimana provinsi membina provinsi dan kabupaten membina kabupaten.

“Lebih lanjut, berjalan dulu untuk Koperasi Kota Bandung meskipun belum terdaftar. Adapun Penyuluhan Koperasi Kota Bandung akan dilaksanakan pada Selasa, 2 Juli 2019 pukul 08.00 – 09.00 WIB di Aula PCNU Kota Bandung, diharapkan semua anggota bisa hadir” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here