PC Pergunu Kota Bandung Gelar Rapat Bulanan

27

Bandung, Pergunu Online
Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kota Bandung melaksanakan Rapat Bulanan bersama Pimpinan Anak Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PAC) Pergunu se-Kota Bandung bertempat di Villa Balong BHO Cibiru Kota Bandung pada Senin (8/19).

Enjang Sunandar Ketua PC Pergunu Kota Bandung menuturkan bahwa PC dan PAC Pergunu se-Kota Bandung bersama-sama untuk meningkatkan kompetensi dan perannya. Agar guru-guru NU menjadi pelopor mampu berpartisipasi mengabdi demi negeri. Berupaya menanamkan karakter Aswaja An Nahdliyah di lingkungan lembaga pendidikan formal maupun non formal.

“Sehingga para guru NU menjadi terdepan, sebagai teladan dalam menerapkan akhlakul karimah pada anak-anak didiknya. Karena itu Pergunu harus mampu bekerja sama dengan para orang tua dan pihak lain yang sama-sama memiki kepedulian terhadap NKRI, terus bertukar informasi, berkomunikasi, sharing dalam penerapan pembinaan terhadap anak bangsa.” tuturnya

Rifa Anggyana Sekretaris Pergunu Kota Bandung menjelaskan Rapat Bulanan PC dan PAC Pergunu se-Kota Bandung salah satu agenda utama yang dibahas adalah menerima laporan kegiatan dari setiap pengurus PC dan PAC Pergunu se-Kota Bandung dalam kepengurusan untuk melihat apa yang sudah dilakukan.

“Rapat Bulanan juga akan bergilir ke setiap PAC se-Kota Bandung untuk silaturahim menjaga kekompakan antar pengurus PC dan PAC se-Kota Bandung” jelasnya

Muslim Setiadi Ketua PAC Pergunu Andir mengatakan rapat bulanan PC dan PAC Pergunu se-Kota Bandung sangat baik karena dapat diketahui apa saja kegiatan dan permasalahan yang menjadi hambatan Pergunu selama satu bulan kemudian dicari solusi perbaikannya.

“Selain itu, rapat bulanan PC dan PAC Pergunu se-Kota Bandung juga dapat menguatkan kedekatan pengurus PC Pergunu Kota Bandung dan PAC Pergunu se-Kota Bandung” pungkasnya. (Rifa Bayu kontributor kota Bandung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here