20.9 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Dindin Nugraha
Blogger kambuhan, menulis status facebook, twitter ataupun web kalau sempat. Turut aktif sebagai kontributor web sekaligus bagian dari keluarga besar Lembaga Ta'lif Wan Nasyr Nahdlatul Ulama Jawa Barat

QnA : Question and Answer bersama NU Jabar Channel

Hallo Baraya Netizen, Kita ada info nih buat baraya !

Yang dari kemarin bingung mau curhat, nyari solusi mengenai permasahan sehari-hari dan  persoalan Agama. Nah sekarang baraya tidak usah bingung dan galau, karna di NU Jabar Chanel ada program baru, yaitu : “QnA Ngaji Online”, melalui program ini baraya sekalian bisa mengirimkan berbagai pertanyaan melalui kolom komentar dibawah ini, dan melalui pesan ke sosial media kita juga bisa.

Tentunya pertanyaan baraya akan dijawab oleh para narasumber yang handal, dari mulai Para kyai NU, hingga tokoh muda NU yg oke banget nih. Selain itu tayangan ini juga menjembatani kegelisahan netizen yang merindukan para ulama yang ‘alim dan menyejukkan.

Bagi baraya yang ingin mengirimkan pertanyaan,  segera kirimkan sebelum tayangan perdana pada hari Rabu, 6 November 2019. Yuk segera kirimkan pertanyaannya dan saksikan tayangannya hanya di sosial media PWNU Jawa Barat.

Yuk mari kita curhat bersama : QnA Ngaji Online “Islam yang Rahmah, Menyapa dengan Ramah”

Media Resmi PWNU Jawa Barat

Instagram : @pwnu_jabar  Facebook : NU Jabar Online  Website : https://www.nujabar.or.idYoutube : NU Jabar Channel

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article