Sosok Habib Lutfi Bagi Warga NU Sukaresmi-Garut

186

Sosok Habib Lutfi Bagi Warga NU Sukaresmi-Garut

Selasa 3 Oktober 2017 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi warga Sukaresmi, khususnya bagi warga NU Sukaresmi, santri, dan alumni Pondok Pesantren Fauzan Sukaresmi Kab. Garut.

Pada pukul 14.00 WIB seluruh warga, santri, alumni dan Banser Satkoryon Sukaresmi bersiap menyambut Maulana Habib Lutfi bin Yahya dari Pekalongan, bahkan ada yang datang dari pagi karena mendapat informasi kedatangan beliau, namun karena banyaknya kendala di lapangan, iring-iringan kendaraan yang di naiki maulana Habib Lutfi bin Yahya terlambat.

Iklan Layanan Masyarakat

Sosok Habib Lutfi Bagi Warga NU Sukaresmi-Garut

Informasi sebelumnya maulana Habib Lutfi akan datang ke PP Fauzan pukul 14.00 WIB tersebut terlambat cukup lama, karena beliau datang pada pukul 18.14 WIB namun semangat para warga NU Sukaresmi, santri, alumni dan Banser menyambut kedatangan beliau dengan shalawat dan lagu hubul wathan.

“Semua pengurus, lembaga, banom dan warga NU kami intruksikan untuk ikut menyambut Maulana Habib Lutfi di Pondok Pesantren Fauzan Sukaresmi-Garut, karena ini merupakan sebuah anugrah bagi kami.” Pungkas KH. Drs. Atjeng Abdul Wahid selaku ketua Tanfidziah PCNU Kab. Garut

Sosok Habib Lutfi Bagi Warga NU Sukaresmi-Garut
Tampak hadir di PP Fauzan KH. Aam Umar ‘Alam (Pimpinan PP Fauzan), KH. A. Mimar Hidayatullah (Pimpinan PP Hidayatul Faizin) dan KH. Ali Muhyiddin (Pimpinan PP Al Halim) selaku Musytasyar PCNU Garut, KH. A. Abdul Mujib, M.Ag (Wk. Ketua PWNU Jabar), Pengurus Lembaga dan Banom NU, ratusan Banser dan ratusan masyarakat NU Sukaresmi.

Terdengar alunan lagu yang di nyanyikan oleh Banser dan Santri membuat suasana penyambutan menjadi hangat dan meriah.

Begitu besarnya rasa cinta orang-orang NU Sukaresmi dan Warga NU Garut umumnya, mulai dari anak kecil sampai yang tua terhadap ulama, bahkan dari pelosok yang paling jauh dari kota, ketika mereka mendapatkan informasi mereka hadir agar mendapat berkah dari mereka, semoga kita semua selaku pecinta ulama mendapatkan keberkahan di dunia dan mendapatkan syafaatnya kelak. aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here