Bersama Perjelas Orientasi Diri, PK PMII STITNU Al – Farabi Gelar MAPABA Angkatan Ke 7

51
Bersama Perjelas Orientasi Diri, PK PMII STITNU Al - Farabi Gelar MAPABA Angkatan Ke 7

Ujang Siroj, Pangandaran – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STITNU AL FARABI PANGANDARAN Menggelar masa penerimaan anggota baru (Mapaba) .

Kegiatan tersebut merupakan upaya pengembangan PMII khususnya di kampus , umumnya di Kabupaten Pangandaran.

MAPABA yang dilaksanakan pada Minggu, (08/11) ini merupakan kegiatan yang ke -7 kalinya di komisariat STITNU Al Farabi Pangandaran.

Iklan Layanan Masyarakat

Ketua Pelaksana, Amaruloh menyampaikan dalam sambutannya, Bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk mengembangkan PMII dikampus,serta mapaba ini merupakan gerbang awal masuk PMII dan bagian dari pendidikan formal yang paling awal di PMII.

“Karena pendidikan formal di PMII bukan sampai mapaba, melainkan PKD, PKL, bahkan PKN.Saya harap sahabat sahabat tidak diam sampai MAPABA, karena Semakin tinggi kaderisasi yang ditempuh maka akan banyak rahasia organisasi yang kita ketahui”.Paparnya,di aula kampus STITNU AL FARABI PANGANDARAN.

Ketua Komisariat STITNU AL FARABI PANGANDARAN, Yusup Sidik mengatakan, dengan bergabungnya sahabat – sahabat di PMII kita harus mampu bersama – sama mencapai cita – cita dengan memperjelas orientasi, baik organisasi ataupun diri kita pribadi.

Bersama Perjelas Orientasi Diri, PK PMII STITNU Al - Farabi Gelar MAPABA Angkatan Ke 7

“Sebagai mana Mahbub Djunaidi mengatakan, ketika kita mau meraih suatu cita – cita maka perlu adanya persatuan. oleh karena itu kita sebagai kader dan anggota PMII mari berproses bersama di PMII untuk meraih cita – cita bersama dan kesuksesan bersama”.Pungkasnya.

Pewarta : Ujang Siroj

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here