Dukungan Rois Syuriyah kepada Muharrik LTM NU Kabupaten Bogor Untuk Syiarkan NU

24
Dukungan Rois Syuriyah kepada Muharrik LTM NU Kabupaten Bogor Untuk Syiarkan NU

Pengurus Lembaga Ta’mir Masjid (LTM) Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor mengadakan rapat kerja (Raker) selama dua hari, yang bertempat di Wisma Tugu Kementrian Agama RI, Jl Cisarua KM. 83 Kabupaten Bogor (3/10).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Rois Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, KH. Bundari Abas, dengan simbolis mengetuk palu dimeja panggung utama, ditemani oleh H. Agus Riadi, sebagai ketua LTM NU Kabupaten Bogor masa khidmat 2020-2025.

Acara dihadiri oleh pengurus lembaga dan perwakilan pengurus cabang tingkat kecamatan, ada 40 kecamatan di kabupaten Bogor yang kami undang, juga dari unsur pengurus PCNU, PWNU hingga PBNU kami undang dan Alhamdulillah terkonfirmasi hadir.

Iklan Layanan Masyarakat

KH. Bundari Abas mengucapkan rasa syukur atas raker yang dilaksanakan oleh pengurus LTM NU Kabupaten Bogor, dan mengapresiasi program kerja selama ini. “LTM adalah lembaga NU yang aktif sekali kegiatannya, program kerjanya terlihat membawa syiar NU selama ini, semoga di periode berikutnya bisa lebih baik lagi dan maslahat untuk ummat.” Ujar Kyai Bundari saat pembukaan rapat kerja di hadapan para hadirin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here