The news is by your side.

KABUPATEN GARUT “PADANG KURUSETRA” AREA PERTEMPURAN ASWAJA DENGAN GERAKAN IDEOLOGI PENGGANTI PANCASILA

 

Dindin C. Noerdin – Kabupaten Garut dan Tasikmalaya sampai saat ini masih menyisakan “potensi” gerakan NII, bahkan menjadi kawasan induk dari jaringan yang memiliki tujuan akhir ingin mengganti ideologi Pancasila dengan ideologi atau sistem agama.

Di Kabupaten Garut, gerakan NII dilakukan opensif dan relatif masif, berbeda dengan Kab/Kota Tasikmalaya, anggota NII terdeteksi berjumlah 11 ribu masih aktif, namun cenderung defensif.

PDPKNU di Kab. Garut sebagai kawasan pertempuran ideologi, menjadi kebutuhan utama untuk mensuplai energi dalam mengantisipasi dan membentengi asupan pengaruh “ideologi” warisan SMK (Sekarmaji Marijan Kartosuwiryo), karena mereka menyatakan bahwa perjuangannya tidak akan berhenti sampai “qomat” sampai berhasil atau sampai kematian menjemput.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

PDPKNU di Kabupaten Garut langkah strategis menghadirkan kekuatan militansi, merawat semangat berjama’ah dalam berkhidmah untuk satu tujuan menjaga Islam Ahlussunnah Waljama’ah An-Nahdliyah dan mengukuhkan sikap patriotik dalam menjaga NKRI.

SALAM MILITANSI
MENJAGA WARISAN SUCI
(ASWAJA DAN NKRI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.