Kirim Paket Sembako dan Sedekah, Cara MWC NU Di Indramayu Berbagi Berkah Ramadhan bersama Dhuafa

20

Indramayu – Unit Pengelola Zakat, Infak, dan Shadaqah (UPZIS) Lembaga Amil Zakat, Infak, Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Ranting NU Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, berbagi kebahagiaan di Ramadhan 1441 H dengan menyalurkan puluhan paket Zakat dan sedekah untuk dhuafa.

Mendekati idul fitri, santunan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan beban keuangan kaum dhuafa sehinga dapat menikmati kebahagiaan menyambut hari kemenangan bersama keluarga.

Pemberian santunan untuk puluhan dhuafa secara simbolis dipusatkan di Musolah Al Mukhlisin Blok Bedug Desa Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Kamis pagi .(21/5), sementara itu tampak hadir pada kegiatan tersebut adalah ketua MWC NU Kecamatan Juntinyuat, H. Asrorudin, M.Pd.I, Tokoh masyarakat, H. Nasrudin, Ketua Ranting Segeran Kidul, Samurih, Penguruss MWC, Rumli, M.Pd.I, Tasdik, M.Pd, Nurhidayat, M.Pd, Banom NU Ansor PAC Juntinyuat, Iin Maftukhin, Asep saepul Rokhman, S.Pd.I Nobi Budiman, S.Pd, Ilmi Mulana, S.Pd dan sahabat Fatayat yang ikut membantu.

Iklan Layanan Masyarakat

“Alhamdulillah zakat ini, didapat dari warga NU yang ada di Kecamatan Juntinyuat baik secara pribadi maupun lembaga telah mengumpulan zakat, melalui Lazisnu ”ujar H. Asrorudin yang juga menjabat sebagai Ketua MWC NU Juntinyuat.

“Saya mengucapkan terimakasih bagi para donator dan Warga NU yang telah menitipkan zakat melalui Lazisnu ini, semoga dicatat Allah sebagai rizki yang berlimpah’ Ucapnya.

 

 

Penulis
Kang Bram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here