The news is by your side.

PAC Ansor Sukahening Bantu Nenek Siti

PAC Ansor Sukahening Bantu Nenek Siti | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratSukahening, Nandi Abdullahi. Ansor-Banser menghampiri rumah nenek yang ambruk diterjang angin yang besar pada (30/11), kabar nenek tersebut mengharukan saat ditanya bagaimana kejadiannya, dan memang keadaan keluarganya cukup sederhana, yang sangat menyedihkannya, beliau curhat kepada kita, bahwa kesulitan dalam hidupnya itu selalu menghampirinya. Namun dengan kesederhanaannya beliau selalu sabar untuk menghadapinya.

Bahkan hati kita terketuk melihat rumahnya yang belum ada penerangan, belum ada listrik, Nenek Siti selalu memakai Cempor untuk penerangan di rumah maupun keluar rumah karena rumah Nenek Siti berada di tengah Sawah.

Melihat keadaan ekonominya dan mendengar curhatannya, Ansor – Banser langsung bertindak berikhtiar untuk proses membantu bedah rumahnya, Kita sesuai prosedur ke RT dan kawil dulu , langsung ke kepala Desa , Pungkas Asep Yoyo sebagai ketua Pac Ansor Sukahening.

Mari kita bantu dengan kemampuan kita,
Kita tunjukan sikap kemanusiaan, kita enak bisa hidup dengan berkecukupan, namun masih ada sodara kita yang masih hidup dibawah garis kemiskinan ..

Jika sahabat-sahabat ingin membantunya dengan materi atau material bisa hubungi kami pihan Ansor atau langsung ke Rumah Nenek Siti di Kp. Cikujang Rt.03 Rw.04 Ds. Sukahening Kec. Sukahening Kab. Tasikmalaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.