Pergunu Kabupaten Bandung Gandeng Mind Healing Technique Of Indonesia, Laksanakan Program Rumah Sehat

12

Soreang, Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama ( PC Pergunu) Kabupaten Bandung, mengadakan kegiatan program rumah sehat bersama Mind Healing Technique Of Indonesia (MHT) di Aula Kantor Gedung Ormas Soreang Kabupaten bandung pada hari Minggu, 24 Februari 2019 yang dihadiri oleh Ketua PW Pergunu Jawa barat, Dr. H. Saepuloh, M.Pd.

Ketua PC Pergunu Kabupaten bandung, Dr. Johan rojak, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, “Mengingat Pergunu sebagai badan otonom nya Nahdlatul ulama (NU) diharapkan mampu memberikan kontribusi dan partisipasi aktif dalam penyelenggaraan kegiatan kegiatan yang harus dijadikan suatu landasan bagi Pengurus dan Anggota PC Pergunu Kabupaten bandung menjadi wadah yang bermanfaat untuk masyarakat, baik dalam pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sebagainya” tutur Johan.

Selain itu, beliau memaparkan bahwasanya kesehatan merupakan hal yang penting, dan menjadi prioritas dalam kehidupan sehingga diharapkan mampu menjaga lingkungan sekitar, merawat tata hubungan bermasyarakat dan memelihara emosional dan spiritual, karena sebagian besar penyakit timbul dari diri sendiri.

Begitu pula, Ketua Pelaksana kegiatan program rumah sehat Muhamad Cahya Rizqi, S.Pd yang menjabat sebagai Wakil bendahara PC Pergunu Kabupaten bandung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias dan semangat dalam mengikuti setiap agenda kegiatan itu.

Peserta Program rumah sehat, diikuti oleh 130 peserta yang tersebar di setiap daerah kabupaten bandung dan setiap perwakilan PAC Pergunu se – Kabupaten bandung, ini menandakan bahwa program ini sangat berharga dan bagus untuk diikuti, mengingat jumlah peserta yang cukup banyak dalam menghadiri program tersebut.

Narasumber dalam kegiatan ini, diantaranya Dr. H. Ahmad Jais Asy syambasi beliau menjabat sebagai Founder and Master Coach Mind Healing Technique of Indonesia dan Dr. H. Asep mahfuzhin, M.Pd beliau aktif sebagai Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung Fakultas Ushuluddin Tashawwuf Psikoterapi, serta dibantu oleh beberapa mahasiswa mahasiswi yang tergabung sebagai Tim personil Mind Healing Technique Of Indonesia.

Setelah selesai pelaksanaan, para peserta merasa puas dan bangga, karena segala keluhan dan penyakit nya melalui terapi yang berorientasi kepada kekuatan pikiran ini, sangat efektif dan optimal.

Yang paling utama dalam menjaga kesehatan adalah mampu mengendalikan diri sendiri dan memelihara setiap emosional masing masing “demikian menurut Dr. H. Ahmad Jais Asy syambasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here