The news is by your side.

Remaja Masjid Bagikan 700 Takjil dan Live Akustik Religi jelang Buka Puasa

Remaja Masjid Bagikan 700 Takjil dan Live Akustik Religi jelang Buka Puasa | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratRemaja Masjid Al Amanah Dusun Mulyasari Desa Jadimulya Langkaplancar bagi – bagi takjil. Sebanyak 700 pcs dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Selain bagi takjil, pemuda masjid ini juga menampilkan live akustik religi menjelang waktu magrib, dilanjut dengan kegiatan buka bersama.

Panitia pelaksana Adim Kusmana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari kalangan pemuda sekitar.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

” Ini bentuk positif pemuda dalam upaya menghidupkan masjid di bulan ramadan yang penuh berkah,” tuturnya.

Selain itu, 700 takjil ini hasil dari swadaya pemuda dusun dan sumbangsih masyarakat sekitar.

” Berkat kekompakan pemuda dan spirit besar menghidupkan dan mendekatkan pemuda kepada kegiatan keagamaan di masjid, ditambah dukungan masyarakat yang kuat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,” tuturnya.

Bagi – bagi takjil dengan tema mempererat tali persaudaraan remaja masjid ini berharap mampu mendongkrak para pemuda untuk senantiasa beribadah bersama di masjid bersama masyarakat sekitar.

” Kami berharap, kegiatan ini sebagai upaya mempererat tali persodaraan dan ikhtiar pemuda untuk senantiasa mencintai masjid sebagai tempat beribadah,” Terang Adim.

Remaja Masjid Bagikan 700 Takjil dan Live Akustik Religi jelang Buka Puasa | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratAcep Kusman, masyarakat sekitar mengungkapkan rasa bangga terhadap para pemuda yang mempunyai keinginan besar terlebih dalam beribadah.

“Ini prestasi besar di kalangan pemuda dusun yang mampu melakukan kegiatan dengan modal kekompakan dan keinginan yang besar, ” ungkap Acep.

“Ia berharap kedepan pemuda masjid ini bisa lebih kompak dan terus mempertahankan semangatnya dalam upaya menghidupkan kegiatan di masjid,” harapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.