10.000 Takjil dibagikan PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah Bandung

101

Bandung – Seperti tahun tahun sebelumnya, PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah yang beralamat di belakang Komplek Perumahan Kopo Elok, RT 05 RW 04, Kelurahan Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung mengadakan Bakti sosial berupa pembagian 10.000 makanan buka puasa kepada masyarakat khususnya yg terjebak kemacetan di beberapa titik di Kota Bandung. “Kami sudah melakukan bakti sosial ini selama lebih dari 8 tahun.” Kata pengasuh taman belajar Al-Afifiyah KH Wahyul Afif Al-ghafiqi yg juga menjabat sebagai sekertaris PCNU Kota Bandung itu.

Makanan yg di bagikan merupakan sumbangan dari warga ataupun para santri PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah, dan para kaum dermawan yang peduli. “Setelah diadakan semaan Al-Qur’an dan dzikir bersama dengan para penghafal Al-Qur’an, kami langsung membagi-bagikan makanan yang di bantu oleh Banser kecamatan Babakan Ciparay, IPPNU Kota Bandung, PMII Kota Bandung, Karang Taruna Kelurahan Cirangrang, Kansas, AMS dan para pemuda dari XTC Kopo” ujar kyai Wahyul yg akrab dipanggil Kang Mako itu Jum’at, 1 Juni 2018. Nasi dan takjil yang dibagikan di beberapa titik yaitu seperti di jalan Kopo, sekitar Tegalega, jalan Setiabudi dll.

“Di bulan politik ini kita mau pemilu. Acara ini cukup membuat keadaan adem, terharu dan khidmat.” ujar Siti Fatonah, Ketua Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Bandung.

Iklan Layanan Masyarakat

Penulis Sandi Nurfadilah (wakil bendahara pac ansor kecamatan babakan ciparay)

Previous articleAnsor, Generasi Now, Ulama, dan Pancasila
Next articlePergunu Kota Bekasi In Ramadhan “Peran Strategis Pergunu Di Era Disruptif”,
Sandi Nurfadilah, Aktif menulis di blog PKMW Taman Belajar AL-AFIFIYAH, juga menjabat sebagai Wakil Bendahara PAC GP ANSOR Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here