Ajakan Berbagi 10.000 Makanan Buka Puasa dan Takjil serta Undangan Menyambut Malam Nuzulul Qur’an

146
Ajakan Berbagi 10.000 Makanan Buka Puasa dan Takjil serta Undangan Menyambut Malam Nuzulul Qur'an

Allah Telah Menurunkan Maghfirah di bulan Ramadan, Rasulullah telah menghimbau untuk berbagi makanan buka puasa, para ulama telah mengajak untuk beramal sholeh saling berbagi kepada mereka yang memerlukan, mari sambut ajakan penuh rahmat itu.

Taman Belajar Al-Afifiyah, Membuka Kesempatan Beramal di Bulan Ramadhan 1440 H ini dengan “‘Berbagi 10.000 Makanan Nasi Kotak dan Takjil untuk Buka Puasa dan Menyambut Malam 17 Ramadhan/Nuzulul Qur’an”

Bismillahirrahmaanirrahim
Taman Belajar Al-Afifiyah yg di asuh Oleh KH. Wahyul Afif Al-Ghafiqi (Sekretaris NU Kota Bandung) atau lebih akrab di Sapa Kang Mako dan Ustadzah Hj. Evi Afifah itu sudah lebih dari 7 Tahun mengajak Serta menginspirasi dengan Program Berbagi 10.000 Makanan Buka Puasa di Bulan Ramadhan.

Selain acara berbagi 10.000 Makanan Berbuka Puasa juga, di Taman belajar Al-Afifiyah juga di gelar pula Acara menyambut turunnya Al-Qur’an atau Nuzulul Qur’an yang diisi Khataman Qur’an 30 Juz di pimpin Oleh para penghafal Al-Qur’an atau biasa disebut para Hafidz dan Hafidzah Muda dari Yayasan Assalam Kota Bandung.

Berita ini adalah sebuah berita Ajakan untuk mengajak Saudara/i semua untuk terlibat dalam Program tersebut yg Insyaallah akan di laksanakan serentak pembagian makanan buka puasa di berbagai jalanan yang macet di seputaran Kota Bandung,seperti Kopo, Cibaduyut, Jamika,Buash Batu, Moh. Toha dll.

Adapun pelaksanaan acara ini pada :
Hari Selasa, Tanggal 21 Mei 2019/16 Ramadhan 1440 H
Tempat untuk pusat acara di Aula PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah, RT 05 RW 04, Kelurahan Cirangrang, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung dan juga di berbagai titik jalanan macet.

Acara ini melibatkan 50 Warung untuk memasak Makanan Dan Takjil selain Ratusan ibu-ibu di tiga titik lokasi dapur umum untuk memasak makanan yakni di Afifiyah Cabang Pipinto (Pinggir Pintu Tol Kopo) Gg. Melati 1 Kel. Margasuka,Al-Afifiyah Cabang SKA serta di Al-Afifiyah Induk di RW 04 Kel. Cirangrang Kota Bandung.

Ada banyak organisasi kepemudaan dan juga masyarakat yang terlibat kegiatan ini. Ada IPNU Kota Bandung, IPPNU Kota Bandung dan Kecamatan Babakan Ciparay (Bacip), Ansor dan Banser Kota Bandung dan Bacip, KNPI Bacip, Karang Taruna Cirangrang, PMII Kota Bandung dan komisariat-komisariatnya, juga MWC NU Kec. Babakan Ciparay. Perkumpulan komunitas anak-anak muda Kansas, Dll.

“Ingatlah Siapa yang Memberi Makanan Buka Puasa Maka dia mendapat pahala sebagaimana orang yg berpuasa dan bagi orangtua yg tidak mampu berpuasa Ramadhan karena sakit. Maka, berikanlah (Fidyah) atau makanan Buka Puasa bagi yang memerlukannya”

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam acara ini anda bisa mengirimkan Makanan/Nasi Kotak, Air Mineral, Tajil, Buah-Buahan yang di antar langsung ke PKMW Taman Belajar Al-Afifiyah.

Bantuan berupa “barang”ditunggu paling lambat jam 16.00 WIB Tanggal 21 Mei 2019

Sedangkan bila partisipasi anda berupa uang anda bisa kirim sedekah terbaik anda Donasi ke Rekening BCA 279 1213 268 Atas Nama Evi Afifah. Paling lambat satu hari sebelum acara(20 Mei 2019) agar panitia dapat membelanjakannya untuk membuat masakan makanan bersama jamaah Ibu-Ibu Al-Afifiyah.

Semoga Allah SWT Menyelamatkan kita semua dari sifat kikir/pelit serta tidak peduli pada sesama.

Izinkan kami mengingatkankan anda.
Memberanikan diri untuk mengetuk hati anda.
Maaf kalau sapaan ini menyinggung anda.
Kami harap tidak saudara hinakan ajakan ini.
Jika anda tidak suka.
Tak usah anda pedulikan.
Maafkan Kami.

Panitia Acara
Ketua : Sandi Supriatna
Sekretaris : Ust. Anggi Pratama
Mengetahui : KH. Wahyul Afif Al-Ghafiqi dan Hj. Evi Afifah

1 COMMENT

  1. […] http://ltnnujabar.or.id/ajakan-berbagi-10-000-makanan-buka-puasa-dan-takjil-serta-undangan-menyambut… […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here