Alhamdulillah Pengurus Muslimat NU Ranting Kedaung-Sawangan Depok, Terbentuk

45
Alhamdulillah Pengurus Muslimat NU Ranting Kedaung-Sawangan Depok, Terbentuk

Depok-Acara Pembentukan Pengurus Muslimat Ranting Nahdlatul Ulama Kelurahan Kedaung diadakan di Pondok Pesantren An Nursyadiyah pimpinan KH. Nursyad, yang beralamat di Kedaung, Sawangan Kota Depok, Sabtu (29/2)

Acara yang diawali dengan Istighosah pembacaan dzikir tahlil untuk para arwah pendiri Jam’iyyah Nahdlatul Ulama dan para Auliya Nusantara di pimpin oleh para Kyai setempat.

Puluhan ibu-ibu jamaah Muslimat hadir dari berbagai wilayah di sekitar Kelurahan Kedaung, melantinkan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan mars Yalal Wathon, dengan penuh semangat dan para jamaah Muslimat sembari memegang lembaran teks dengan khidmat melantunkan bait demi bait.

Iklan Layanan Masyarakat

Sambutan ketua MWC Muslimat Sawangan yang sangat mendukung terbentuknya kepengurusan untuk pertama kali dalam sejarah.

“Kami sangat mendukung pembentukan Muslimat NU yang digagas pengurus MWC NU Kelurahan Kedaung, dan saatanya ibu-ibu muslimat jangan takut berorganisasi karena Muslimat NU bukan partai tapi ormas keagamaan, karena di Muslimat NU kita akan dapat ilmu dan banyak saudara”. Ujar Hj. Suharti Abdullah.

Dihadiri oleh para tokoh setempat, ketua MWC NU Sawangan Ust. H. Saeful Anwar. KH. Nursyad, Rois Syuriah PRNU Kedaung. Ust. Drs. Mahmudin, Ketua Tanfidziyah PRNU Kedaung. Ust. Maulana Sidiq, Wakil Syuriah. Muhammad Nur Afif, S.Pd.I, Sekretaris PRNU Kedaung, H. Zainal, wakil ketua Pergunu Depok, dan tokoh Masyarakat lainnya

Alhamdulillah Pengurus Muslimat NU Ranting Kedaung-Sawangan Depok, Terbentuk

Dalam kesempatan ini yang terpilih untuk memimpin Muslimat di kecamatan Kedaung adalah Ustadzah Farida dan sebagai Sekretaris, Ibu Tuti Anwar, masa khidmat 2019-2025.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here