Ansor Banser dan Rijalul Ansor Sumedang Wilayah Barat Jalin Sosialisasi untuk Berinovasi

30
Ansor Banser dan Rijalul Ansor Sumedang Wilayah Barat Jalin Sosialisasi untuk Berinovasi

Sumedang,
Dalam rangka kegiatan sosialisasi,Ansor Banser Sumedang Barat kuatkan tali silaturahmi antar pengurus anak cabang (PAC).

Pengurus anak cabang (PAC) Ansor Banser wilayah barat berkomitmen untuk terus berjuang dalam pengkaderan,menebarkan Islam Ahlusunnah waljama’ah annahdliyah yang ramah di kalangan masyarakat,Selasa (05/03) kediaman ketua Ansor pengurus anak cabang (PAC) Jatinangor.

Ansor Banser harus punya inovasi (terobosan-terobosan) ide fikiran,bagaimana caranya khususnya Ansor Banser ini , bisa besar dan berkembang menyeluruh di masyarakat khususnya kabupaten Sumedang.”Tegas Nanang Wahyu ketua pengurus anak cabang (PAC) Jatinangor

Iklan Layanan Masyarakat

Sementara itu, Asep Mahmuddin ketua pengurus anak cabang (PAC) Rijalul Ansor Jatinangor mengatakan”Seluruh anggota dan kader Ansor Banser harus belajar menguasai bidang elektronik (IT) dan perekonomian di era digital ini.”

“Oleh karena itu, kita ini harus menguasai khususnya di bidang tersebut. Untuk bisa mengembangkan ilmu pengetahuan dan memajukan organisasi.” Tutup Asep Mahmuddin.

Helmi Fauzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here