Ansor Dukung Kinerja Polri

41

Majalengka – Dalam memberikan suasana nyaman dan kondusif di negeri ini terlebih dalam nuansa ramadhan dan menjelang idul fitri, Jajaran Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Majalengka (PC. GP. Ansor) Majalengka memberikan dukungan penuh kepada jajaran aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sepenuhnya percaya dan mendukung Polri dalam menjalankan tugasnya.

Bahkan Ansor terus bersinergis kepada polri dalam menegakkan keamanan dan ketertiban di negara kita tercinta ini”, ungkap Ketua PC. GP. Ansor Majalengka Ahmad Cece Ashfiyadi dalam Acara Pelepasan Anggota yang akan terlibat dalam posko mudik bersama kepolisian di Gedung PC. NU Kabupaten Majalengka (Jum’at, 31/5).

Ia pun menambahkan selama ini Ansor selalu bersinergis dengan Polri karena ada kesamaan pemahaman tentang berkehidupan kebangsaan yaitu cinta tanah air dan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini harga mati. “Adamya kesamaan pandangan tentang kehidupan berbangsa yang sama-sama berkomitmen NKRI harga mati, maka Ansor akan selalu ada bersama-sama dengan Polri dalam menjaga kenyamanan bangsa ini”, tambahnya.

Ketika ditanya bentuk sinergitas ansor dengan Polri, menurut Kang Cece biasa ia disapa adalah salah satunya setiap tahun Ansor ikut membantu pos gatur mudik di pos mudik yang diselenggarakan oleh polri. “Rutin setiap tahun kita sebar anggota Ansor dan Banser dibeberapa titik posko mudik yang diselenggarakan oleh polri di wilayah Majalengka, mungkin itu salah satu sinergitas kita saat ini di bulan ramadhan dan idul fitri. Tentunya pantas kalau kami secara khusus mengucapkan Terimakasih Pak Kapolres Majalengka atas kerjasamanya selama ini’, jawabnya.

Diakhir sambutannya, Ia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja kepolisian yang sudah maksimal mengendalikan keamanan dan kenyamanan bangsa ini terlebih pada kejadian kemarin 21 dan 22 mei di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. “Berkat kesigapan dan profesionalisme polri, bangsa kita kembali aman dan tentunya di bulan ramadhan ini kita banyak memanjatkan doa untuk jajaran kepolisian khususnya keluarga besar Polres Majalengka agar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai bagian dari elemen masyarakat, Ansor dan Banser bangga terhadap kinerja polri dan siap mendukung langkah-langkah kepolisian dalam menindak sampai tuntas golongan pengacau atau perusuh di negara tercinta ini”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here