Ansor Jatinangor dan Gusdurian Sumedang Bagi-bagi Masker Gratis

60

Hilmi, LTN Sumedang, Jatinangor – Relawan Percepatan Penanganan COVID-19 yg digagas secara lokal oleh beberapa Ormas dan Komunitas yakni ANSOR Jatinangor, Gusdurian SUMEDANG bersama Relawan lainnya melakukan kegiatan bagi-bagi Masker kain secara gratis di beberapa titik lokasi pangkalan ojeg sekitaran daerah Jatinangor, yakni pangkalan ojeg Cikuda, pangkalan ojeg Cipacing, pangkalan ojeg Hegarmanah, dan pangkalan ojeg Jatiroke pada hari Senin (13/4/2020)

“Kami membagikan masker ini demi membantu memecah rantai virus corona yg begitu marak mewabah di sekitaran kita, semiga dgn adanya masker ini para tukang ojeg atau ojol dapat menjaga kesahatan dari wabah covid-19 ini” ujar Aris selaku koordinator Gusdurian Sumedang.

Kegiatan ini bermaksud untuk mencegah penularan COVID-19 yang kian marak mewabah di beberapa daerah terdampak, salah satunya Jatinangor – Sumedang yg merupakan salah satu kecamatan disinyalir rawan karena corak masyarakat heterogen.

Beberapa penerima masker berantusias hingga menyambut dengan baik kegiatan ini dan berharap menjadi suatu amal yang dapat menular pada dermawan lainnya.

” Hatur nuhun ka aa dan para pemuda yg sudah membagikan masker ini, semoga kami selaku tukang ojeg bisa memanfaatkannya dengan baik agar terhidar dari covid19.” ujar Ande (tukang ojeg cikuda)

Previous articleMWC-NU CIMANGGUNG SATGAS COVID-19 dan Banjir
Next articleBersama PMMD, NU Depok Peduli Civid-19 Bersinergi, Bantu Sembako Warga
Dosen Fakultas Ushuluddin UIN Sunan Gunung Djati yang juga Wakil Koordinator Koperasi Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah II Jabar dan Banten. Aktif sebagai pengurus dilingkungan PWNU Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here