The news is by your side.

Aparat Harus Tegas Tindak Radikalisme

Aparat Harus Tegas Tindak Radikalisme | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa Barat

Majalengka – Pasca terjadinya penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang Banten mendapat respon cukup keras dari Keluarga Besar Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP. Ansor) Majalengka. Mereka mengutuk keras tindakan terorisme yang sudah menjalar dan menargetkan terhadap pejabat-pejabat publik. Demikian yang disampaikan oleh Ketua PC GP. Ansor Majalengka, Ahmad Cece Ashfiyadi usai menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Jajaran PC GP Ansor di Kantor PC NU Majalengka, (13/10).

Bahkan Kang Cece biasa ia disapa meminta aparat keamanan dalam hal ini Kapolres Majalengka untuk lebih tegas dan berani menindak oknum-oknum yang mencoba bertindak premanisme dan terorisme di Majalengka sebagai bentuk antisipasi jangan sampai kejadian seperti itu terjadi di wilayah Majalengka. “Jauh-jauh hari Kami, Keluarga besar Ansor sudah memberikan dukungan penuh kepada Aparat keamanan dalam hal ini Kapolres untuk lebih tegas dan berani lagi menindak gerakan-gerakan radikalisme dan terorisme”, pintanya.

Ia pun menjelaskan sebenarnya untuk mendeteksi hadirnya gerakan radikalisme dan terorisme dalam dilihat dari bibit-bibitnya yang muncul baik di dunia nyata maupun dunia maya saat ini. Dengan perangkat yang ada, ia berkeyakinan Kapolres beserta jajarannya akan lebih mudah mendeteksi sejak dini munculnya gerakan-gerakan radikalisme dan terorisme.


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Leave A Reply

Your email address will not be published.