19.3 C
Bandung
Friday, May 27, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Abdul Aziz
Aktif di GP Ansor Sindang, Indramayu

Bersyukur Ramadhan Datang : Banser Dan Rijalul Ansor Sindang Bagikan Sembako Kepada Keluarga Prasejahtera.

Indramayu –  Bersyukur dengan datangnya bulan ramadhan 2020/1441 H, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Rijalul Ansor, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sindang membagikan sembako kepada puluhan masyarakat prasejahtera yang ada di sekitaran desa dan Kecamatan Sindang, kegiatan dilakukan pada, Jum’at (24/4).

Satkoryon PAC. Kecamatan Sindang melalui bagian Kominfo, Muhroz Alfarizi menerangkan bahwa pembagian sembako diberikan kepada ratusan masyarakat prasejahtera.

“Sembako ini kami berikan sebagai ungkapan syukur terhadap datangnya bulan ramadhan 2020/1441 H, dan jumlahnya adalah ratusan bungkus yang berisikan makanan untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk itu kami berharap Ramadan yang saat ini datang ditengah pandemi Corona, tidak menyulitkan keadaan saudara muslim-muslimat untuk tetap melaksanakan ibadah dan kesucian Ramadan, “terangnya.

Secara terpisah, pembina Rijalul Ansor Kecamatan Sindang, Gus Kacung Masyhudi mengatakan bahwa pembagian sembako berasal dari keuangan swadaya.

“Alhamdulillah kegiatan ini banyak yang mendukung, banyak masyarakat yang ikutserta menjadi donatur, sehingga swadaya ini bisa menghasilkan ratusan bungkus sembako, untuk itu kami berharap agar kepercayaan masyarakat terhadap Ansor, Banser, Rijalul Ansor dan seluruh instrumen Nahdlatul Ulama harus terus dijaga, “katanya.

Setelah pembagian sembako yang dilakukan berjalan lancar, Banser dan Rijalul Ansor berencana menyiapkan event lanjutan yang mengarah pada kegiatan sosial lainnya.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article