Bupati Pekalongan Sambut Gembira dan Harap Hikmah World Sufi Forum

28

PEKALONGAN – Bupati Pekalongan, Asip Kolbihi, SH., M.Si dalam prakatanya di halaman Pendopo Kajen Pekalongan, ia menyambut dengan gembira World Sufi Forum (Forum Ulama Sufi Internasional) yang diadakan di Pekalongan selama 3 hari yakni 8 – 10 April 2019.

“Kami atas nama panitia mengucapkan selamat datang kepada para peserta yang akan mengikuti world sufi dan kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu jalannya acara ini,” ucap Bupati yang menjabat sejak 2016 tersebut.

Mantan Ketua DPRD Kab. Pekalongan itu juga bersyukur dan berterima kasih kepada jajaran panitia khususnya kepada Idarah Aliyah JATMAN dibawah pimpinan Maulana Habib Luthfi yang telah berkenan menggelar World Sufi Forum di kota Kajen Kabupaten Pekalongan.

Ia menuturkan bahwa acara yang dihadiri 3500 peserta ini akan menjadi spirit untuk terus berupaya memakmurkan masyarakat Pekalongan.

Dengan kehadiran ulama sufi dan ribuan pengamal tarekat dalam acara World Sufi Forum baik dari dalam dan luar negeri bisa membawa hikmah dan kemaslahatan bagi dunia.

“Semoga dengan adanya acara ini bisa memunculkan hikmah dan kemaslahatan untuk seluruh dunia,” tutupnya.

Hadir diantaranya jajaran TNI Polri, Menteri Pertahanan RI Jend. TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, Kasum (Kepala Staf Umum) TNI Mayjen Joni Supriyanto, Kapolda Irjen Pol Condro Kirono.

“Semoga kerja keras ini mendapat balasan dari Allah SWT, ia juga memohon maaf apabila dalam penyelenggaraan ada yang kurang berkenan dan jauh dari sempurna,” tutup Bupati yang menang dalam pilkada serentak tahun 2015 tersebut. (eep)

Sumber : Jatman.or.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here