The news is by your side.

Camat Dayehkolot Haris Taupik Menerima Kunjungan Ketua PD. DMI Gus Ali Fadhil

Camat Dayehkolot Haris Taupik Menerima Kunjungan Ketua PD. DMI Gus Ali Fadhil | NU Online LTN Nahdlatul Ulama Jawa BaratDayeuhkolot, Selasa, 21/12/2022 bertempat di ruang rapat Camat Dayeuhkolot, Drs. Haris Taupik, bertemu dengan ketua PD. DMI, KH. Ali Fadhil, yang di dampingi oleh wakil ketua, KH. Amin, dan Bendahara DMI Zamhuri, juga Ketua Bidang Badan potensi Kemakmuran Masjid, Bambang Melga, dimana ketua DMI, Gus Ali Fadhil datang berkunjung ke Camat Dayehkolot, bermaksud bersilaturahmi, dan juga berkonsolidasi, terkait keberadaan pengurus PC. DMI Dayehkolot yang akan ada pergantian pada pucuk kepemimpinan Pengurus Cabang, tingkat kecamatannya.

Pada pertemuan itu, dibahas juga untuk proses pelantikan ketua PC. DMI Ustad Usep Andang, yang mengantikan Ustad Ade Khojani, dalam pergantian pengurus antar waktu.

Dari paparan Camat Dayehkolot ini, harapan pada tampuk kepemimpinan PC. DMI wilayah Dayehkolot kedepan, diharap bisa bersinergi dengan pihak aparatur kecamatan. Sehingga peran PC DMI di sekup Kecamatan Dayehkolot, setidaknya mampu menjadi angin segar, pada terjadinya perubahan kultural dalam memajukan spiritual keagamaan yang moderat, toleran, dan membawa kedamaian bagi umat


Follow Channel LTNNU Jabar di Whatsapp untuk mendapatkan update artikel terbaru. Klik Link ini >> Channel LTNNU Jabar


 

Gus Ali dalam kesempatan yang sama, menitipkan agar pihak kecamatan, bisa memfasilitasi adanya ruang, atau kantor yang bisa di tempati sebagai sekretariat PC DMI di wilayah kecamatan Dayehkolot tersebut, sehingga pengurus DMI di wilayah kecamatan Dayehkolot bisa saling berkoordinasi, dan terus membangun kesefahaman dengan pengurus DMI lainnya.

Dari ketua PD DMI, Gus Ali Fadhil, ia memperkenalkan calon ketua PC. DMI Ustad Usep Andang, dan disambut baik oleh Camat Dayehkolot yang siap membantu prosesi pada saat pelantikannya nanti.

Pewarta
Bambang Melga Suprayogi

Leave A Reply

Your email address will not be published.