Do’a Bersama Peduli Palestina Dari Garut

25

Do'a Bersama Peduli Palestina Dari Garut

Semenjak Presiden Amerika Donald Trump menyatakan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, kecaman para pemimpin dan aksi dari umat Muslim di seluruh dunia bermunculan. Masyarakat Indonesia di seluruh penjuru Nusantara terus melakukan aksi baik dengan mengumpulkan sumbangan, maupun doa bersama untuk kemerdekaan dan kedaulatan Palestina.

Indonesia yang terkenal dengan negara muslim terbanyak didunia, juga keberagamannya mendukung sepenuh hati akan kemerdekaan dan kedaulatan Palestina, baik Muslim maupun non-Muslim Indonesia.

Masyarakat Garut yang dimotori oleh DKM Masjid Agung dan PCNU Kabupaten Garut menggelar Doa Bersama Peduli Palestina yang dihadiri oleh ratusan mustami dari berbagai elemen dan organisasi yang peduli terhadap kemerdekaan Palestina.

Iklan Layanan Masyarakat

“Kami mengharapkan rakyat Palestina yang sekarang sedang mengalami musibah diberi ketabahan dan jalan keluar atas masalah yang menerpa mereka, terutama mendapatkan pengakuan dari semua pihak akan kemerdekaan dan kedaulatan negara Palestina yang wilayahnya dianggap sebagai wilayah Israel,” tutur KH A Mimar Hidayatullah selaku Ketua DKM Masjid Agung Garut yang juga merupakan Mustasyar PCNU Kabupaten Garut.

Doa bersama dihadiri pula oleh Kapolres Garut, Dandim 0611 Garut, Ketua MUI Garut, perwakilan Kantor Kemenag Kabupaten Garut, KH Manarul Hidayat, Ketua PCNU KH A Abdul Wahid, serta tokoh ormas lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here