Dr. KH. Mu’tashim Billah, M.Q Hadiri Istighotsah Di Pesantren Cinta Rasul Bogor

207
Dr. KH. Mu'tashim Billah, M.Q Hadiri Istighotsah Di Pesantren Cinta Rasul Bogor

” Hari ini kami kedatangan Dr. KH. Mu’tashim Billah, M.Q, beliau merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Pandanaran Yogyakarta.” Diungkapkan oleh Ketua RMI NU Kab. Bogor, KH Abdul Basith Mahfuf yang juga Pimpinan Pesantren Cinta Rasul dalam tulisan di Instagramnya.

Kiai Basith dalam tulisan singkatnya juga menyampaikan ucapan Matur nuwun ( terima kasih) kepada Kiai Mu’tashim dan dengan ketawadhuannya memohon maaf karena tidak mampu memberi hurmat dan takdzim selain yang bisa dilakukan pada saat itu. ” Semoga Allah Swt selalu menganugerahkan kesehatan, ketabahan, kesabaran, Keikhlasan dan keistiqomahan pada Kiai Mu’tashim, Alfatihah.” Ucap Kiai Basith dalam doanya.

Dalam acara silaturahim tersebut, Kiai Mu’tashim melakukan Istighotsah berjamaah dan menyampaikan Mauizhotul Hasanah di hadapan dewan Guru Pesantren Cinta Rasul dan Para Santrinya.

Iklan Layanan Masyarakat

Apa yang disampaikan oleh Kiai Mu’tashim merupakan Tausiyah yang sarat dengan keberkahan, penuh manfaat, dan berisi. Kiai Basith berharap para hadirin dapat menuai hikmahnya sehingga dapat berkhidmah pada Agama, masyarakat, dan bangsa khususnya melalui lembaga pendidikan pesantren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here