Galak Bangun Kemandirian Ekonomi, Tahun Ke-4 Ansor Ritel Fokus Buka Grosir SBM Tiap Cabang

164
Galak Bangun Kemandirian Ekonomi, Tahun Ke-4 Ansor Ritel Fokus Buka Grosir SBM Tiap Cabang

Guna membangun kemandirian ekonomi Organisasi, Ansor Ritel yang merupakan sebuah ekosistem distribusi pada tubuh GP Ansor semakin galak dalam membentuk infrastruktur pemasaran diinternal Ansor-Banser dan Komunitas NU.

General Manager Ansor Ritel, Hasan Taufik mengatakan bahwa salah satu diantaranya program Ansor Ritel ditahun keempat, tepatnya tahun 2021 yaitu pembukaan Toko Grosir Sahabat Boom Motorist (SBM) yang bertujuan untuk membuka pasar offline dilingkup beberapa Kabupaten dan Kota se-Indonesia, seperti halnya di Jawa Barat.

“Pada perjalanannya ditahun keempat, Ansor Ritel dengan program pembukaan Toko Grosir SBM di tiap cabang Ansor dan yang akan menjual produk makanan, minuman, serta sembako tersebut selain membuka pasar offline juga bertujuan membangun struktur saluran distribusi produk lokal dan UMKM,” tutur Hasan saat sosialisasi pembukaan Grosir SBM, Rabu (6/1) di Kantor Sekretariat PC GP Ansor Kota Tasik.

Iklan Layanan Masyarakat

Selain itu menurut Hasan Taufik secara sistem, manajemen, SDM, dan pengelolaanya, Toko Grosir SBM tersebut bekerjasama dengan PT Rukun Mitra Sejati yang merupakan sebuah perusahaan yang menjual makanan dan minuman dengan proses transaksi tersistem serta terintregasi terpusat.

Terakhir Hasan Taufik mengatakan bahwa saat ini Toko Grosir telah dibuka di Magetan, Tulungagung, Jombang, Malang dan kedepannya akan membuka 3 Toko Grosir SBM pada setiap bulannya. (NU)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here