Gelar Lailatul Ijtima, NU Ajak Pemkab Bersinergis

38

Majalengka – Keberhasilan pembangunan suatu daerah tidak terlepas adanya sinergitas antara pemerintah dengan berbagai steakholder termasuk Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Demikian yang diungkapkan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Majalengka, Drs. H. Dedi Mulyadi, MM dalam Acara Lailatul Ijtima Keluarga Besar NU di Kantor PC NU Kabupaten Majalengka, (6/10).

Ia mengatakan bahwa NU sebagai ormas terbesar di Kabuapen Majalengka berharap dan mengajak adanya kerjasama dalam berbagai bidang dengan Pemerintah Kabuapaten Majalengka agar terwujudnya visi dan misi pembangunan khususnya terkait visi religius. “Sebuah keniscayaan kalau pemkab berjalan sendiri dalam mewujudkan visi dan misi pembangunannya tanpa ada kerjasama dengan berbagai pihak khususnya NU sebagai ormas,” Ungkapnya.

Ia pun mengajak semua keluarga besar NU untuk terus berperan aktif dan berkontribusi dalam membangun masyarakat dan daerahnya agar keberadaan NU benar-benar dapat dirasakan oleh semua masyarakat. ‘Pengurus disemua tingkatan dan warga nahdliyin harus jadi pioner perubahan ke arah kemajuan dan mampu berkontribusi dalam membangun masyarakat”, pinta pria mantan Ketua PC Ansor Majalengka ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here