Giat LTMNU Kabupaten Bogor Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

36
Giat LTMNU Kabupaten Bogor Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

Pengurus Cabang Lembaga Takmir Masjid (PC LTM) Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor terus bergerak demi terbentuknya kepengurusan LTM di tingkat Majelis Wakil Cabang (MWC). Kali ini merupakan gerakan pertama setelah Idul Fitri, dengan mengumpulkan para Asatidz Muharrik yang sudah pernah mengikuti PKPNU Muharrik.

Hadir dalam kegiatan ini jajaran PC LTM NU Kabupaten Bogor, H. Agus Riadi, selaku ketua, H. Luthfi Chakim, selaku Sekretaris, Ust Darwis, calon ketua LTMNU Kecamatan Bojonggede, jajaran perwakilan MWC Bojonggede serta para Muharrik masjid. Pada Selasa, (2/6)

Ketua LTMNU Kabupaten Bogor mengintruksikan kepada jajaran MWC untuk segera membentuk Pengurus LTMNU tingkat kecamatan hingga desa, sehingga harapannya masjid-masjid di wilayahnya bisa menjadi makmur. Dan terkoordinasi dari tingkat desa sampai Pusat.

Dalam kegiatan yang berlangsung di rumah ketua LTMNU, dengan suasana silaturahim dan Kordinasi pembentukan pengurus, sekaligus membahas tentang evaluasi kinerja dan situasi terkini terkait Covid-19, dan diskusi operasional tentang rumah ibadah disaat Pandemi.

Giat LTMNU Kabupaten Bogor Bentuk Kepengurusan Hingga Tingkat Desa

Kegiatan diskusi ini diawali dengan penyusunan struktur pengurus LTMNU untuk kecamatan Bojonggede, yang dihadiri oleh perwakilan pengurus MWCNU Kecamatan Bojonggede, kegiatan ini diharapkan bisa terbentuk Pengurus di semua kecamatan yang ad Adi kabupaten Bogor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here