IPNU IPPNU Sumedang Silaturahim ke Rois Syuriah PCNU Sumedang

53

Upaya menjaga harokah dalam keorganisasian, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Sumedang bersilaturahmi kepada Rois Syuriah PCNU Kabupaten Sumedang di Pondok Pesantren Al- Falah Cileles, Kecamatan Jatinangor- Sumedang, Sabtu (15/06).

Dalam kegiatan silaturahmi ini turut hadir Kyai Aceng Muhyi (Wakil Ketua PCNU), Pengurus Cabang IPNU-IPPNU, dan hadir pula ketua-ketua PAC IPNU se-Kabupaten Sumedang.

Fakhryzal Fauzi, selaku Ketua PC IPNU Sumedang menyampaikan bahwa silaturahim ini agenda rutin yang di laksanakan PC IPNU-IPPNU Sumedang.

“Silaturahmi ini rutin kita laksanakan, sengaja untuk meminta doa dan sebagai motivasi kita dalam berorganisasi. Karena tugas IPNU-IPPNU kedepan sangat besar dan berat. Disamping itu juga, kita menyampaikan agenda- agenda yg telah dilaksanakan sebagai laporan kepada pimpinan tertinggi NU tingkat Kabupaten”. Ucapnya

Dalam kesempatan ini KH. Furqon, selaku Rois Syuriah PCNU Sumedang menyampaikan amanat kepada seluruh jajaran Pengurus IPNU-IPPNU Sumedang untuk terus menjaga Ahlussunnah wal Jam’ah dimana pun.

“Ahlussunah wal jama’ah itu ibarat tamannya, sedangkan NU itu pagarnya.
Maka sudah seharusnya kita warga NU menjaga tamannya, dan di usia IPNU-IPPNU saat ini masih ada yang belum mengenal apa itu Ahlussunnah wal Jam’ah, maka kenalkanlah”. Ucapnya. (Dudi Abdurahman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here