Jaga Keamanan dan Ketertiban, Danrem 062 Tarumanegara yang Baru Silaturahim ke PP Fauzan I Garu

42

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Danrem 062 Tarumanegara yang Baru Silaturahim ke PP Fauzan I GaruAwali masa jabatan di Danrem 062 Tarumanegara Kolonel Inf Tatan Ardianto, S.IP lakukan konsolidasi dengan bersilaturahmi ke Pesantren Fauzan I di Desa Sukaresmi Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut. (14/3)

Kedatangan Komandan baru Danrem 062 Tarumanegara Garut ke Pondok Pesantren Fauzan 1 disambut oleh ratusan Pasukan BANSER NU dan Santri sebagai bentuk dedikasi Pesantren Fauzan ikut andil dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Selain itu, Danrem 062 Kolonel Inf Tatan Ardianto menyatakan “….. kami siap sedia menyambut baik para ajengan maupun kyai dari pesantren untuk bersilaturahim ke Markas Korem 062 untuk menyikapi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut.” Tegasnya

Iklan Layanan Masyarakat

Jaga Keamanan dan Ketertiban, Danrem 062 Tarumanegara yang Baru Silaturahim ke PP Fauzan I Garu“Dalam momentum pilkada serentak, Pak Danrem 062 berharap peran aktif seluruh elemen masyarakat dan stakeholder yang ada di Kabupaten Garut terus memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait isu-isu yang sedang berkembang menjelang tahun politik. Terutama Pondok Pesantren Fauzan yang memiliki peran sentral di kabupaten Garut dalam menyikapi berbagai macam isu yang ada di kabupaten Garut.” Pungkas Kepala Penerangan Danrem 062 Muhammad Syafii

Semoga silaturahim ini bisa menjadi awal keamanan dan ketertiban yang diharapkan oleh semua pihak, terutama isu-isu hoaks yang dikembangkan oleh segelintir orang untuk mengadu dombakan anak bangsa dengan mengatasnamakan agama dan isu SARA bisa diredam sedini mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here