Jelang Konfercab, NU Majalengka Adakan Berbagai Acara

66
Jelang Konfercab, NU Majalengka Adakan Berbagai Acara

Majalengka – Dalam rangka menyambut digelarnya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Ke 7 Tujuh ( Konfercab NU ke 7 ) Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan tanggal 9 September 2018, Panitia menyiapkan rangkaian kegiatan. Demikian disampaikan Ketua Panitia Konfercab NU ke 7, KH. Muhammad Umar Shobur, M.Ag dalam pers rilisnya usai mengadakan Rapat Panitia di Pondok Pesantren Mambaul Huda Desa Cisambeng Kecamatan Palasan Kabupaten Majalengka (Senin, 27/12).

Ia mengatakan bahwa pelaksanaan Konfercab NU ke 7 akan berlangsung dari mulai awal bulan September dengan diawali rangkain acara ceremonial berupa pendidikan, keagamaan olahraga maupun bakti sosial. “Rencananya dari mulai awal September rangkain acara Konfercab sudah dimulai. Sebelum acara puncak Konfercab tanggal 9 September 2018, data yang masuk ke panitia sudah ada agenda yang disiapkan oleh Badan Otonom (Banom) maupun lembaga NU seperti Ansor, Pagar Nusa, ISNU, Lazisnu dan LTN NU mengadakan acara untuk menyemarakkan konfercab”, kata pria yang juga menjabat Mabincab PC. PMII Majalengka ini.

Lanjutnya, Kiai muda ini menambahkan sesuai target panitia diharapkan antusiasme nahdliyin dalam menyukseskan perhelatan lima tahunan (Konfercab) bisa menjadi semangat tersendiri bagi kepengurusan NU ke depan. “Dengan munculnya antusiasme nahdliyin dalam pelaksanaan konfercab nanti diharapkan menjadi ghiroh bagi kepengurusan NU ke depan”, imbuhnya dengan penuh harap.

Iklan Layanan Masyarakat
Jelang Konfercab, NU Majalengka Adakan Berbagai Acara

Diakhir ungkapnya, Kang Umar biasa ia disapa memohon soliditas dan kerjasama dari semua pihak untuk ikut terlibat aktif menyukseskan agenda Konfercab. “Akhirnya doa dan dukungan dari semua pihak demi suksesnya acara konfercab menjadi modal penting bagi kami sebagai panitia” pungkasnya didampingi Sekretaris Panitia, Apud Fudholi, S.Ag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here