23.9 C
Bandung
Wednesday, May 25, 2022

Sebuah perkumpulan yang tak memiliki media, sama dengan perkumpulan buta tuli - KH Abdul Wahab Chasbullah

Must read

Hakim Hasan
Kang Hakim Hasan, aktivis Peace Leader Indonesia, LTN Kab Bogor dan Pergunu kota Depok. kesehariannya aktif ngajar ngaji Lekar di beberapa Surau Bogor-Depok, suka Travelling Ziarah mengumpulkan data Auliya nusantara dan Dunia, pernah riset ke makam Imam Ghazali (Thus), Imam Abu Hanifah (Irak) mencari jejak auliya dunia, bisa dinikmati hasil perjalanan nya di @liputansantrinusantara.

JQH NU Kabupaten Bogor Gelar Semaan Doakan Negeri Indonesia

Pimpinan Cabang Jam’iyyatul Qurra wal Hufadz (JQH) Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor, Ahad (5/7), mengadakan kegiatan Semaan Al-Qur’an di Pesantren Nanggerang Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor Jawa Barat. Kegiatan tersebut digagas dalam rangka mendoakan keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

Semua pengurus PC JQH NU Kabupaten Bogor yang mayoritas para hafidz dan hafidzah diberikan kesempatan untuk membaca Al-Qur’an secara dihafal. Sementara yang lain menyimak atau mendengarkan dengan seksama lafal yang dibaca. Ketua PC JQH NU Kabupaten Bogor Gus Rizal juga ikut bagian dalam semaan ini.

Ketua PC JQH NU Kabupaten Bogor Gus Rizal mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda bulanan pengurus. Biasanya yang hadir hanya pengus JQH, tapi untuk bulan ini sengaja mengundang seluruh pengurus PCNU, badan otonom NU, dan lembaga NU yang ada di Kabupaten Bogor. Selain untuk mempererat Silaturahim, tambahnya, juga ikut mendoakan keselamatan bangsa dan negara Indonesia.

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest article