Kajian Rutin PAC Karangkamiri, Singgung Keterlibatan Ansor Menjelang Konfercab NU

31
Kajian Rutin PAC  Karangkamiri, Singgung Keterlibatan Ansor  Menjelang Konfercab NU

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Karangkamiri gelar kajian rutin bulanan. Kajian yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Al – Falah ini membahas beberapa hal tentang agenda Ansor kedepan.

Hadir dalam agenda tersebut. Encep Najmudin Ketua Pimpinan Cabang Ansor Pangandaran, Muhtadin Ketua KPU Kabupaten Pangandaran sebagai keterwakilan dari KBNU, serta Pengurus dan anggota Ansor PAC Karangkamiri.

Encep Najmudin, Ketua PC Ansor Pangandaran, sampaikan tentang keterlibatan dalam mewujudkan agenda  konfercab PC NU Kabupaten Pangandaran pada bulan Maret mendatang.

Iklan Layanan Masyarakat

” Ansor dan Banser merupakan bagian dari banom NU, maka menjadi keharusan untuk membantu pelaksanaan sebagai bentuk pengkhidmatan terhadap NU.” Uangkapnya saat menyampaikan sambutan, Jum’at (15/16).

Selain itu, Encep menambahkan beberapa poin penting dari hasil Rakorwil PW Ansor Jawa Barat.

“Sesuai dengan instruksi hasil rakor PW Ansor Jabar,  sampai hari ini kami sedang melakukan pendataan ulang terkait berapa jumlah anggota Ansor dan Banser terhusus di Kabupaten Pangandaran.” Tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sahlan, Ketua PAC Karangkamiri umumkan agenda Peringatan Hari Besar Islam yang biasa dilaksanakan oleh Gerakan Pemuda Ansor Karangkamiri.

“Tentang PHBI, kita agendakan pada tanggal satu Maret di pondok pesantren Nahdlatul muslimin, desa Karangkamiri Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran.” Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here